Tak Peduli Dibully, Iis Dahlia: Yang Penting Happy

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 33 2399270 tak-peduli-dibully-iis-dahlia-yang-penting-happy-WZpJLwvItL.jpg Iis Dahlia tak peduli dibully. (Foto: Instagram/@isdadahlia)

JAKARTA - Pedangdut Iis Dahlia tak ambil pusing dengan kritik dan hujatan yang kerap dilayangkan publik kepadanya. Dia menilai, perhatian publik merupakan salah satu risiko pekerjaannya sebagai public figure

“Berusaha happy saja. Dibully sama sejuta umat tetap happy. Dalam kondisi apapun intinya tetap ikhlas enggak boleh iri dengki sama orang,” katanya seperti dikutip dari live Instagram bersama Celebrities.id, pada Kamis (22/4/2021). 

Iis Dahlia. (Foto: Instagram/@isdadahlia)

Pedangdut 48 tahun tersebut mengaku, memilih untuk menghindari sikap iri dengki untuk membuat hati lebih tenang. Hati yang tenang dan bebas dari iri hati, menurut dia, juga akan terpancar di wajah. 

“Kalau ada yang bilang, si A baru nyanyi satu kali kok sudah punya ini itu? Kalau aku mah malah ikut senang kalau ada yang begitu. Alhamdulillah, dia sudah bisa beli ini itu. Kalau hati bersih auranya pasti terpancar," kata Iis Dahlia.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini