Keangkuhan Sule Dianggap Paman Nathalie Holscher Penyebab Sepi Job

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 33 2399212 keangkuhan-sule-dianggap-paman-nathalie-holscher-penyebab-sepi-job-PQ8VEZWKrA.jpg Sule (Foto: Youtube)

JAKARTA - Paman Nathalie Holscher, Rudy Holscher mengungkapkan hal mengejutkan terkait rumah tangga Nathalie dan Sule.

Dia menilai masalah pekerjaan sang komedian di industri hiburan turut memicu konflik mereka.

"Betul (masalah Sule sepi job) itu pasti. Apalagi sekarang Kang Sule udah kehilangan maksudnya kurang dalam kerjaannya lah, mungkin ada sedikit stres lah, jadi yang kena kan istrinya," ujar Rudy, dikutip dari tayangan infotainment di televisi swasta, Kamis (22/4/2021).

 

Baca juga:

Pisah dari Sule, Nathalie Holscher Hamil 5 Minggu

Dear Netizen, Ini Pesan Nathalie Holscher Soal Kisruh Rumah Tangganya

Rudi menilai, masa keemasan Sule di pertelevisian sudah tergerus zaman. Hal itu, menurut Rudy, disebabkan juga oleh sifat sang komedian yang angkuh.

"Kayaknya masanya udah berlalu kalau dibandingin sama yang lain. Ya itu dari sifat kelakuannya sendiri sih ya kalau saya lihat. Maksudnya keangkuhan. itu enggak perlu kan sebenarnya," terangnya.

 

Kini, Rudy juga mendukung jika Nathalie ingin berpisah dari Sule. Menurutnya, sang keponakan juga mampu memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri tanpa bantuan suami.

"Maksud saya kalau ini memang yang terbaik untuk berpisah dengan keadaan yang sekarang ini saya rasa lebih baik. Soalnya selama ini, terus terang kalau saya lihat sampai hari ini keponakan saya juga kan berdikari sendiri, enggak bergantung dari Sule," imbuhnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini