Dear Netizen, Ini Pesan Nathalie Holscher Soal Kisruh Rumah Tangganya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 33 2399138 dear-netizen-ini-pesan-nathalie-holscher-soal-kisruh-rumah-tangganya-K17qIPGhc9.jpg Nathalie Holscher (Foto: Youtube)

JAKARTA - Nathalie Holscher tengah dirundung masalah rumah tangga yang pelik dengan Sule. Bahkan, banyak pihak yang turut campur termasuk keluarganya.

Hal tersebut sontak membuat Nathalie Holscher bingung. Terlebih, munculnya ucapan dari sang nenek bahwa Nathalie sudah memintanya untuk mencarikan pengacara dan mempersiapkan diri untuk menggugat cerai setelah lebaran.

Melalui live TikTok, Nathalie menyebut bahwa publik sebaiknya tidak usah mendengarkan ucapan-ucapan dari pihak lain. Sebab, dirinya dan Sule hingga kini masih bungkam terkait permasalahan keluarga mereka.

"Untuk keluargaku baik pun yang di Belanda ataupun yang di sini (Indonesia), mereka hanya mendengarkan curhatan hati saja. Jadi jangan terlalu didengarkan banget, karena aku belum buka suara juga," ucap Nathalie dalam video tersebut sambil melahap nasi bungkus.

 

Baca Juga:

Jawab Isu Tak Akur dengan Nathalie Holscher, Sule: Bukan Konsumsi Publik

Paman Nathalie Ungkap Hal Tak Wajar hingga Penampakan di Rumah Sule

"Begitupun sebaliknya keluarga akang. Keluarga akang dalam hal kakak atau adiknya siapapun itu," sambungnya.

Sementara itu, menurut penuturan nenek dari Nathalie, cucunya memang sempat memintanya untuk menjawab pertanyaan media dengan alasan tidak adanya lagi kecocokan antara dirinya dan Sule. Namun, sang nenek mengaku tidak terima lantaran pemberitaan sudah cukup besar.

 

"Nathalie juga bilang, kalau misalnya nanti infotainment nanya, bilang aja tidak ada kecocokan," beber Hetty Holscher dalam tayangan Cumi Cumi.

"Dalam hati saya nggak sedah itulah. Ini kan kamu booming," tegasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini