Dukung Nathalie Holscher Cerai dari Sule, Paman: Dia Dijadikan Boneka

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 33 2398876 dukung-nathalie-holscher-cerai-dari-sule-paman-dia-dijadikan-boneka-p2dnWOJNrQ.jpg Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA - Rudy Holscher, paman Nathalie Holscher mendukung jika sang keponakan ingin berpisah dari komedian Sule. Menurutnya, mereka tak memiliki kecocokan, bahkan sejak awal menikah. 

"Saya rasa enggak ada kecocokan kalau dilihat dari pertama (menikah) sampai hari ini. Saya ikuti jejak mereka dan sepertinya sih memang enggak ada kecocokan gitu," ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Cumicumi, Kamis (22/4/2021). 

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Apalagi, menurut Rudy, kehadiran Nathalie hanya dimanfaatkan oleh sang komedian. "Kasarnya, Nathalie itu dijadikan boneka. Makanya dia pikir, 'Ini sudah waktunya saya pergi dari rumah Sule'," tuturnya. 

Kepergian Nathalie Holscher dari rumah Sule juga sudah dikonfirmasi oleh sang komedian. Meski demikian, ayah Rizky Febian itu enggan membeberkan alasan kepergian sang istri. Dia menegaskan, masalah rumah tangganya bukan untuk konsumsi publik.

"Jadi apa pun yang terjadi doakan saja yang terbaik. Itu saja lah. Jadi, saya enggak bisa bilang apa-apa," tutur Sule seperti dikutip dari Intens Investigasi, pada 21 April 2021.*

Baca juga:

Bongkar DM Sule dan Putri Delina, Nathalie Holscher: Hargai Aku

Keluarga Bicara soal Rumah Tangganya, Nathalie Holscher: Jangan Didengar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini