Angelina Jolie Sebut Perceraian dengan Brad Pitt Hambat Kariernya

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 06:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 33 2398781 angelina-jolie-sebut-perceraian-dengan-brad-pitt-hambat-kariernya-cFYncXWvEG.jpg Angelina Jolie sebut, perceraian dengan Brad Pitt hambat kariernya. (Foto: Vanity Fair)

LOS ANGELES - Aktris Angelina Jolie menyebut, drama perceraian dan perebutan hak asuh anak dengan Brad Pitt, menghambat karier keartisannya. Akibat sidang yang tak kunjung usai, dia mengaku, tak bisa fokus menggarap film.

“Aku suka menjadi sutradara. Tapi ada perubahan besar dalam keluargaku yang membuatku tidak mungkin menggarap film beberapa tahun terakhir," katanya seperti dikutip dari Entertainment Weekly, Kamis (22/4/2021). 

Angelina Jolie. (Foto: ELLE)

Perceraian, diakui aktris Maleficent itu, membuatnya tak punya banyak waktu untuk fokus pada mimpi menjadi sutradara. Karena itu, ibu enam anak tersebut hanya mengambil tawaran akting karena tuntutan kebutuhan keluarga. 

"Aku butuh pekerjaan yang tak perlu banyak perhatian sehingga aku bisa berada di rumah bersama anak-anakku. Karena itu, aku hanya mengambil tawaran akting. Ya begitulah keadaannya," ujar Jolie menambahkan. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt memang belum resmi bercerai. Namun pengadilan sudah mendeklarasikan status mereka sebagai single pada 2019. 

Baca juga: Brad Pitt Terciduk Tinggalkan Rumah Sakit Pakai Kursi Roda, Ada Apa?

Sejak itu, Jolie dan Pitt melanjutkan sidang negosiasi perceraian mereka termasuk hak asuh keenam anak mereka: Maddox (19), Pax (17), Zahara (16), Shiloh (14), serta si kembar Knox dan Vivienne (12). 

Angelina Jolie dan Brad Pitt. (Foto: Reuters)

Pada Maret silam, dokumen pengadilan berisi bukti aksi kekerasan Brad Pitt pada anak-anaknya bocor ke media. Dalam dokumen itu, Angelina Jolie juga menyatakan kesediaan anak-anaknya untuk bersaksi di pengadilan.*

Baca juga: Akhirnya, Sule Buka Suara soal Kisruh Rumah Tangga dengan Nathalie Holscher

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini