Perjuangan Ayuenstar Bikin Video Klip Heart is Dying

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 205 2398931 perjuangan-ayuenstar-bikin-video-klip-heart-is-dying-bZZ4OseT8E.jpg Ayuenstar (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA - Jebolan Indonesia Idol musim 9, Ayu Putri Sundari alias Ayuenstar baru saja merilis single terbarunya, Heart is Dying. Bukan hanya itu, dia juga merilis video klip pada hari ini yang sama.

Diakui olehnya, pembuatan video klip tersebut penuh perjuangan. Pasalnya dirinya harus melakukan beberapa aksi menantang dalam video.

Baca Juga:

Ayuenstar Bercerita tentang Toxic Relationship Lewat Heart is Dying

Single Swagger Bikin Ayuenstar Makin Swag

Ayuenstar

"Semuanya itu enggak bisa aku lupain. Ada enam scene dan itu epic semua. Semua scene pakai effort, dari mulai scene aku dibalik sampai aku diiket," kata Ayuenstar ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Bukan hanya itu, dia bahkan mengaku sempat mengalami mual dan muntah lantaran harus mengenakan softlens putih.

"Scene kena air hujan itu pas pulang aku liat kakiku itu biru-biru semua. Terus yang pakai softlens putih itu sampai aku mual dan muntah, sampai aku minum obat asam lambung. Padahal aku udah makan," katanya.

Meskipun demikian, perempuan asal Cilegon itu pun mengakui bahwa perjuangannya membuahkan hasil. Dia pun berharap lagu terbarunya diterima oleh masyarakat luas.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini