Single Swagger Bikin Ayuenstar Makin Swag

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 205 2309208 single-swagger-bikin-ayuenstar-makin-swag-8WfJFj6Uer.jpg Ayuenstar (Foto: IG Ayuenstar)

JAKARTA - Jebolan ajang Indonesian Idol, Ayuenstar kini comeback ke dunia musik. Ingin dikenal sebagai sosok penyanyi yang enerjik dan swag, Ayu baru saja merilis single lagu terbarunya, Swagger.

Dari siaran pers yang diterima Redaksi Okezone, Jumat (13/11/2020) single lagu Swagger yang liriknya ditulis Ayuenstar full dalam bahasa Inggris tersebut, diketahui sudah diluncurkan serentak di berbagai platform musik digital sejak 6 November lalu.

Menariknya, merilis single Swagger tersebut, Ayu yang dulu dikenal sebagai Ayu Idol ini tak hanya sekedar menyanyikan dan menulis liriknya. Namun Ayu juga lah yang turun tangan langsung untuk urusan musik, produksi, hingga aransemen lagu.

Baca Juga:

Potret 4 Gaya Hijab Ayuenstar yang Swag dan Chic

Ayuenstar Cover Lagu Mawang Lengkap dengan Liriknya

Ayuenstar

 

Ayuenstar sendiri kala itu pernah mengungkapkan memang ingin dikenal publik sebagai sosok penyanyi yang enerjik. Bukan hanya dari soal lagu yang up beat, namun juga dari penampilan. Salah satu contohnya terlihat lewat gaya penampilan yang ditampilkan dara berusia 22 tahun tersebut.

“Aku sekarang mau dikenal sebagai Ayuenstar yang simpel tapi tetap swag. Simpelnya itu dengan hijab yang sekarang beda sama yang dulu. Untuk swag, aku menunjukkan dengan fashion dan aksesoris seperti topi,” kata Ayu kala bertandang ke Redaksi Okezone kala itu.

Pada 2018, Ayuenstar diketahui telah merilis single perdananya, Terbaik Untukmu yang sebelumnya dipopulerkan oleh grup vokal Tangga. Namun dengan versi Ayuenstar, lagu yang awalnya hadir dengan melodi ballad tersebut bertransformasi menjadi lagu up beat, yang mana diakui Ayuenstar jadi tantangan sendiri bagi dirinya.

“Memang ingin dikenal sebagai sosok yang enerjik, nah dengan lagu dari slow kemudian up beat jadi tantangan tersendiri,” tutup dara yang sukses mencapai posisi Top 4 Indonesian Idol 2018 tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini