Curhat Zaman Susah, Thariq dan Atta Halilintar Hadiri Pernikahan Meski Tak Diundang

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 33 2398470 curhat-zaman-susah-thariq-dan-atta-halilintar-hadiri-pernikahan-meski-tak-diundang-E3adD1Q87r.jpg Atta dan Thariq Halilintar (Foto: IG Thariq Halilintar)

JAKARTA - Thariq Halilintar mengenang kembali masa-masa susah bersama kakaknya, Atta Halilintar dan adik-adiknya. Dia bahkan mengaku pernah menjadi wedding crasher atau seseorang yang datang ke nikahan tanpa diundang.

"Dulu itu hari Sabtu dan Minggu, waktu zaman susah banget kita dulu sama adik-adik sama bang Atta suka wedding crashing. Suka nyempil di acara-acara nikahan orang," kata Thariq seperti dikutip dari Feni Rose Official, Rabu (21/4/2021).

Thariq melanjutkan dirinya bersama saudara-saudaranya rela melakukan hal tersebut demi bisa makan. Terlebih menurutnya kala ini keluarga belum sukses seperti sekarang ini.

Baca Juga:

Thariq Halilintar Ungkap Komunikasi Orang Tua dengan Anang-Ashanty

Adik Sebut Pernikahan Mewah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tak Balik Modal

Atta dan Thariq Halilintar

"Tapi ini jangan ditiru ya," imbuhnya.

Thariq kemudian melanjutkan cerita tersebut juga yang mendasari mengapa kakaknya ingin menggelar pesta pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK). Pasalnya sang YouTuber ingin banyak orang yang merasakan kebahagiaannya kala menikah.

“Sebenarnya itu juga maksudnya siapa aja bisa datang. Sampai wedding crasher juga, karena dulu kita pernah jadi wedding crasher. Maaf ya semua yang udah kita datengin," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Thariq juga mengaku kerap membayangkan tentang pernikahan Atta kelak. Dia juga berangan-angan bisa menjadi panitia di pernikahan kakaknya bersama adiknya.

"Kita ngebayangin gimana prosesnya nanti, seberapa rame dan serunya kita berbaris di belakang dia. Kita kan kesebelasan kita juga bisa bantu bang Atta. Ada tim panitia, ada tim wedding singer ada tim ini tim itu kalau bisa kita sendiri," ungkapnya.

Namun sayang, orang tua dan adik-adiknya diketahui tak datang langsung di pernikahan Atta. Pasalnya mereka saat ini masih berada di Malaysia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini