Thariq Halilintar Ungkap Komunikasi Orang Tua dengan Anang-Ashanty

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 33 2398452 thariq-halilintar-ungkap-komunikasi-orang-tua-dengan-anang-ashanty-ewHbrpYxk2.jpg Thariq Halilintar dan Atta - Aurel (Foto: IG Thariq Halilintar)

JAKARTA - Orang tua Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid diketahui masih berada di Malaysia. Mereka juga tak menghadiri pernikahan sang anak dengan Aurel Hermansyah pada 3 April silam.

Lalu bagaimana komunikasi antara kedua orang tua Atta dengan besannya, Anang Hermansyah dan Ashanty? Pertanyaan tersebut juga keluar dari mulut presenter Feni Rose saat berbincang dengan Thariq Halilintar.

Baca Juga:

Adik Sebut Pernikahan Mewah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tak Balik Modal

Kondisi Mulai Membaik, Thariq Halilintar Berharap Hasil Tes Swab Negatif

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

"Ngobrol secara langsung pernah sekali waktu itu di Mall. Tapi setelah lockdown ya belum ada ketemu lagi karena memang enggak bisa ketemu," kata Thariq seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Rabu (21/4/2021).

Feni pun kemudian penasaran apakah orang tua Atta juga aktif berkomunikasi dengan Anang-Ashanty melalui virtual. Mengenai hal tersebut, Thariq pun tampak ragu memberikan jawaban.

"Mungkin iya soalnya aku enggak terlalu tau dan enggak mau sok tahu juga," katanya.

Namun yang pasti, Thariq mengaku keduanya orang tuanya sangat setuju dengan pernikahan Atta dan Aurel. Bahkan mereka yang menyarankan agar kakaknya itu segera meminang perempuan pilihannya itu.

"Yang aku tahu pasti mereka jauh lebih merasakan apa yang aku rasain. Terlebih mereka yang sudah membimbing dan mendidik kita. Mereka pasti sedih (tak bisa hadir), tapi kan memang kalau orang menikah harus disegerakan," ungkapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini