Kondisi Mulai Membaik, Thariq Halilintar Berharap Hasil Tes Swab Negatif

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 19 April 2021 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 33 2397168 kondisi-mulai-membaik-thariq-halilintar-berharap-hasil-tes-swab-negatif-YmtGOIfZQZ.jpg Thariq Halilintar dan Atta Halilintar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Thariq Halilintar mengungkapkan kondisi tubuhnya mulai membaik usai terpapar virus corona (COVID-19) beberapa waktu lalu. Dia bahkan berencana untuk menjalani tes swab kembali pada hari ini, Senin (19/4/2021).

"Hari ini kita suntik lagi imun sama suster-suster. Kayaknya hari ini aku bakal swab tes lagi, soalnya aku udah merasa enakan," kata Thariq seperti dikutip MNC Portal Indonesia dari Insta Story-nya.

Adik Atta Halilintar tersebut pun berharap hasil tesnya menunjukkan tanda negatif. "Jadi pengen ngecek mudah-mudahan udah sehat," imbuhnya.

 

Baca juga:

Thariq Halilintar Positif Covid-19, Kini Terbaring Lemah

Sayang masih belum diketahui pasti kapan hasil tes swab sang YouTuber keluar. Thariq sebelumnya mengumumkan dirinya positif COVID-19 di Instagram pada 17 April 2021.

Dalam unggahan tersebut dirinya terlihat tebaring lemas di atas kasurnya. Selang infus juga terpasang di tangan kanannya. Dalam keterangannya, Thariq juga memastikan bahwa dirinya bukan tertular dari acara syukuran pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

 

"Acara berjalan sesuai protokol yang ditentukan kok. Tertularnya malah dari salah satu orang di rumah aku. Terus pekerjaan tertunda banyak yang aku rapel, jadinya nge-drop," paparnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini