Langsung Dihantam Pandemi saat Awal Berkarier, Tiara Andini: Aku Mau Coba Berusaha

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 33 2397866 langsung-dihantam-pandemi-saat-awal-berkarier-tiara-andini-aku-mau-coba-berusaha-To5ZwqDoPr.jpg Tiara Andini (Foto: Instagram/@tiaraandini)

JAKARTA - Keluar sebagai runner up Indonesian Idol X, Tiara Andini langsung menghadapi tantangan besar dalam berkarier dengan hadirnya pandemi COVID-19. Padahal, pelantun Gemintang Hatiku ini baru memulai kariernya di industri hiburan.

"Aku ini memulai karier pas banget waktu pandemi. Alhamdulillah di sekitar banyak yang semangatin aku. Keluarga, teman-teman, dan penggemar. Terima kasih," ujar Tiara dalam live webinar MNC Group, Selasa (20/4/2021).

Tiara Andini

Cara Tiara bertahan dengan keadaan tersebut adalah dengan tetap produktif. Dara 20 tahun ini melihat media sosial sebagai sarana tepat untuk terus berkarya di tengah pandemi.

Baca Juga:

Pacar Selingkuh, Tiara Andini Pilih Putus

Verrel Bramasta, Raffi Ahmad, Tiara Andini dan Evan Sanders Akan Tampil Bersama, Mau Nonton? Daftar Di Sini

"Orang kalau banyak di rumah aja pasti aktif di socmed. Aku bisa nyanyi di rumah cover lagu lalu diupload di socmed. Kalau mau dance juga bisa, atau bikin tutorial masak. Pokoknya yang bermanfaat," tuturnya.

Tiara Andini

Menurut Tiara, kiat untuk bertahan di industri hiburan juga harus berani mencoba hal baru. Perempuan asal Jember, Jawa Timur ini pun tak mau berpuas hati dengan pencapainnya sebagai penyanyi, dan belajar menyelami bidang lain.

"Aku jebolan Idol, aku dilihatnya sebagai penyanyi, cuma aku mau mencoba hal baru. Contohnya aku main sinetron Amanah Wali, sekarang aku jadi host di Dahsyat. Aku juga belum jago, yang penting aku mau coba berusaha," imbuhnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini