Jarang Terlihat Bersama, Virgoun Ungkap Nasib Last Child

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 205 2398652 jarang-terlihat-bersama-virgoun-ungkap-nasib-last-child-2eWnWmdBKG.jpg Virgoun (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Virgoun diketahui aktif bersolo karier sejak beberapa tahun terakhir. Namun, bukan berarti dia meninggalkan grup band yang telah membesarkan namanya, Last Child.

Pria 34 tahun ini masih memilih bersama teman-temannya, Dimas Rangga dan Abdul Jamil Rizki untuk mempertahankan Last Child. Hanya saja, kondisi pandemi covid-19 membuat tawaran manggung mandek.

Baca Juga:

Kenang Syekh Ali Jaber, Virgoun: Terima Kasih Telah Menuntunku Bersyahadat

Kesal Dikomentari soal Hijrah, Virgoun: Banyak yang Sok Kaffah Banget

Virgoun

"Kalau untuk manggung ya, kita tahu ya semua pandemi gini enggak ada show dari setahun kemarin," kata Virgoun saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2021).

Di kondisi seperti ini, memang banyak para musisi terpaksa banting setir menjalani bisnis lain ketika jarang ada tawaran manggung. Termasuk juga para personel Last Child yang berjuang memenuhi kebutuhan dengan melakoni bidang lain.

Meski demikian, semangat bermusik band yang dibentuk sejak tahun 2006 itu tetap membara. Virgoun Cs tetap menyempatkan latihan di sela kesibukan masing-masing dan berencana mengeluarkan karya terbaru.

"Cuma kita usahakan selain bertahan hidup masing-masing nih. Dengan bisnisnya masing-masing, kita masih sempatin latihan sih sekali atau dua kali," tuturnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini