Sempat Dekat, Tisya Erni Akui Baper dengan Sule

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 33 2397582 sempat-dekat-tisya-erni-akui-baper-dengan-sule-XEUjdYBc3c.jpg Tisya Erni (Foto: IG Tisya Erni)

JAKARTA - Model seksi Tisya Erni membongkar isi chat dan kedekatannya dengan Sule sebelum ayah Rizky Febian itu memutuskan untuk menikah dengan Nathalie Holscher. Dalam video di salah satu akun Youtube, model 25 tahun itu secara blak-blakan membongkar hubungannya dengan Sule yang terjalin sekitar pertengahan 2020.

Dalam video tersebut Tisya menyebut bahwa dirinya sempat diajak bertemu oleh Sule. Bahkan, ada salah satu sikap Sule yang sempat membuatnya baper.

Baca Juga:

Jalin Kedekatan, Sule Sempat Tawarkan Tisya Erni Jadi Model Video Klip

Nathalie Holscher Galau, Model Seksi Tisya Erni Terseret

Tisya Erni

"Dia mau ngebimbing katanya. Kamu jomblo? (Tisya) Emang kenapa? (Sule) Mau tahu aja," bebernya.

"Ya sudah aku bilang iya (jomblo). (Sule) Mau ngebimbing kamu. Siapa sih cewek yang nggak baper ya digituin," tambahnya.

Meski mengaku sempat baper dengan perlakuan Sule, Tisya menyebut bahwa dirinya sadar diri dan mengetahui bahwa banyak wanita cantik diluar sana yang mengharapkan sosok komedian tersebut sebagai pendamping. Kendati demikian, Tisya menyebut bahwa meski baper, Sule tidak masuk dalam tipe pria idamannya.

"Aku selalu insecure sama diri sendiri, meskipun gue cantik, pasti banyak yang mungkin pingin sama dia," jelasnya.

"Meskipun kalau aku pikir wajah sih nggak banget, jauh dari tipe aku ya," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini