Jadi Wabup Bandung, Ini Cara Sahrul Gunawan Jaga Silaturahmi dengan Kerabat di Jakarta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 33 2397537 jadi-wabup-bandung-ini-cara-sahrul-gunawan-jaga-silaturahmi-dengan-kerabat-di-jakarta-kd3GVg4zLB.jpg Sahrul Gunawan (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Hai Teman Seleb Hits! Kamu penasaran gak sih sama cerita-cerita seru dari para selebriti-selebriti tanah air dengan segala kehidupannya di balik kamera? Seperti selebriti yang satu ini, yang kabarnya dia akan dilantik sebagai seorang wakil bupati di salah satu kota besar yaitu Bandung, dan di Podcast Halo Celeb Hitz ini Rona sebagai pemandu podcast akan berbincang banyak bersama artis tersebut, dia adalah Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan yang merupakan public figure, pengusaha, sekaligus seorang politisi yang sekarang sedang menjabat sebagai wakil bupati Bandung. Dibuka dengan sapaan hangat dari Rona pada Sahrul, “Halo assalamualaikum kumaha damang, sehat ya Aa.” sapa Rona.

Baca Juga:

Harapan Sahrul Gunawan Jelang Dilantik sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung

Kini Terjun ke Dunia Politik, Sahrul Gunawan Kenang Awal Karir sebagai Model

Sahrul Gunawan

Mempertanyakan kabar Sahrul yang sudah lama ini jarang terlihat dalam layar kaca televisi membuat Rona penasaran lalu Sahrul pun menjelaskan, “Lagi dengan aktivitas yang baru mohon doanya nanti setelah 26 April ini pelantikan saya sebagai wakil bupati Bandung doakan agar semua lancar, dikuatkan, agar amanah dalam mengemban tugas melayani masyarakat.” jelas Sahrul.

Ditengah pandemi seperti ini membuat sebuah pertemuan menjadi cukup sulit dikarenakan protokol yang ketat dan bersifat wajib, hal ini pun juga menjadi penghalang bagi Sahrul untuk bertemu kerabat-kerabatnya yang ada di Jakarta, namun Sahrul sendiri tidak masalah untuk hal itu karena dia merasa di zaman teknologi seperti ini sangat mudah untuk menggantikan sebuah pertemuan dimana bisa dilakukan secara virtual, “Saat ini kan udah jaman sosial media ya, ya sekarang tuh sama anak-anak di Jakarta masih sering video call rasanya juga tetap dekat ya, masalah komunikasi saya kira gampang lah. Dan saya juga masuk di komunitas-komunitas baru, rasanya hidup saya ya nantinya akan bisa lebih bermanfaat.” ujar Sahrul.

Masih banyak cerita-cerita seru dari Aa Sahrul Gunawan. Dengarkan penjelasan selengkapnya hanya di Podcast Kata Halo Celeb Hitz eksklusif hanya di fitur Radio+ aplikasi RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3842

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini