Harapan Sahrul Gunawan Jelang Dilantik sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 33 2391616 harapan-sahrul-gunawan-jelang-dilantik-sebagai-wakil-bupati-kabupaten-bandung-JD7WcV4oOq.jpg Sahrul Gunawan (Foto: Instagram/@sahrulgunawan)

JAKARTA - Sahrul Gunawan segera menyandang jabatan baru sebagai pejabat Kabupaten Bandung. Dia akan dilantik sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung pada 26 April mendatang.

"Didoakan agar lancar dan dikuatkan, agar amanah di dalam mengemban tugas melayani masyarakat," harap Sahrul dalam live bersama Celebrities.id di Instagram, Kamis (8/4/2021).

Sahrul Gunawan

Hingga tanggal pelantikannya tiba, Sahrul Gunawan memanfaatkan waktu untuk menyapa dan mengenal lebih dekat warganya. "Saya berkeliling itu rasanya masih calon wakil bupati terpilih, ibaratnya masih belum nginjak tanah dan masih belum bisa action gitu," katanya.

Baca Juga:

Jadi Wakil Bupati, Sahrul Gunawan Tak Tinggalkan Dunia Hiburan

Jadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung Terpilih, Sahrul Gunawan Tetap Rilis Single Baru

Ini bukan pertama kalinya Sahrul terjun ke dunia politik. Sebelumnya, mantan suami Indriani Hadi tersebut sempat mencoba peruntungannya menjadi anggota dewan dari dapil Jawa Barat V pada 2019. Sayang, Sahrul kala itu gagal melenggang ke Senayan.

Sahrul kemudian mencoba lagi dengan mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung bersama Dadang Supriatna. Pasangan tersebut diusung oleh PKB, Nasdem, Demokrat, dan PKS.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini