Preman Pensiun 5: Bubun Terlilit Utang, Willy Diburu Debt Collector

MNC Media, Jurnalis · Senin 19 April 2021 22:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 33 2397431 preman-pensiun-5-bubun-terlilit-utang-willy-diburu-debt-collector-8FW2vtNn9i.jpg Preman Pensiun 5. (Foto: RCTI+)

JAKARTA – Kisah Preman Pensiun 5 masih melanjutkan kisah di musim sebelumnya. Kisah sinetron ini masih tentang aksi para preman di kawasan Bandung, Jawa Barat. 

Pada episode 1 diceritakan Willy melarikan diri ke rumah pamannya, karena tak mampu membayar utang Bubun pada Silvia. Tak ingin uangnya lepas begitu saja, Silvia pun meminta bantuan Kang Darman, seorang debt collector yang terkenal kejam. 

Preman Pensiun 5. (Foto: RCTI+)

Sementara Kang Pipit yang masih menganggur meminta uang ke Ujang. Dia mengungkapkan keinginannya untuk bekerja kembali menjadi mandor di bisnis kecimpring Kang Mus. 

Sayang, keinginan itu tak direstui Kang Mus. Di sisi lain, anak buah Kang Mus ingin membantu mencari Willy, tapi Ujang khawatir akan bentrok lagi dengan kelompok Darman. 

“Kang Mus trauma, enggak mau lagi kejadian seperti dulu terjadi lagi. Kang Mus enggak mau kita berperang lagi. Kita sudah pensiun,” kata Ujang. 

Baca juga: 5 Program Unggulan RCTI di Bulan Ramadan

Penasaran bagaimana kelanjutan kisah Willy dan para preman pensiun lainnya? Saksikan Preman Pensiun 5 di RCTI, setiap hari pukul 04.00 WIB. 

Preman Pensiun 5. (Foto: RCTI+)

Atau, Anda dapat menikmati sinetron ini lewat streaming di aplikasi RCTI+ yang dapat diunduh melalui Play Store dan App Store. Atau, bisa juga dengan mengakses https://www.rctiplus.com/programs/1320/preman-pensiun-5/episode/23097/preman-pensiun-5-eps-12-willy-dikejar-hutang.*

Baca juga: Ustadz Zacky Mirza Dikabarkan Meninggal, Istri: Tidak Benar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini