17 Tahun Jadi Mualaf, Angel Lelga Tak Kunjung Direstui Orangtua

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 19 April 2021 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 33 2397262 17-tahun-jadi-mualaf-angel-lelga-tak-kunjung-direstui-orangtua-Dx3eIyDW30.jpg Angel Lelga tak mendapat restu orangtua untuk menjadi mualaf. (Foto: Instagram/@angellelga)

JAKARTA - Aktris Angel Lelga sudah 17 tahun memutuskan menganut agama Islam. Namun selama itu pula dia mengaku, keluarga terutama kedua orangtuanya masih belum merestui keputusannya tersebut. 

Hal itu pula yang menjadi alasan ibu satu anak tersebut enggan berbuka puasa dan menghabiskan Ramadan bersama orangtuanya. “Kalau ditanya tentang ini, saya suka sedih. Saya ingin seperti keluarga lain, yang berkumpul saat Ramadan,” katanya seperti dikutip dari channel YouTube Star Story, Senin (19/4/2021). 

Angel Lelga. (Foto: Instagram/@angellelga)

Angel Lelga menambahkan, “Tapi kan di keluarga saya, yang mualaf itu cuma saya sendiri. Hampir 17 tahun saya menjalankan puasa dan Lebaran sendiri. Jadi ibadah sendiri hanya sama anak.” 

Mantan istri Vicky Prasetyo tersebut menegaskan, tak berharap orangtuanya bisa memeluk agama Islam seperti dirinya. Dia hanya berharap, setidaknya orangtua bisa menerima keputusannya menjadi seorang muslim. 

“Bagaimanapun, mereka adalah orangtua saya. Karena itu, saya berusaha menerima dan tak menuntut banyak dari mereka. Harapannya, saya ingin mereka bisa menerima agama saya dan anak saya,” tutur Angel Lelga menambahkan.*

Baca juga:

Kata Angel Lelga Dapat Julukan Dewi Kecantikan

Nathalie Holscher Menangis dan Hapus Foto Sule, Netizen Tuding Settingan 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini