Belum Sembuh Covid-19, Nadya Mustika Rahayu Saksikan Anak Demam via Video Call

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 19 April 2021 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 33 2397047 belum-sembuh-covid-19-nadya-mustika-rahayu-saksikan-anak-demam-via-video-call-n5wEenk7zi.jpg Nadya Mustika Rahayu video call dengan sang putra (Foto: Instagram/@baihaqqi_syaki_ramadhan)

JAKARTA - Istri Rizki 2R, Nadya Mustika Rahayu harus tegar di tengah kondisinya yang belum pulih dari covid-19. Ia terpaksa hanya bisa menyaksikan sang putra, Baihaqqi Syaki Ramadhan yang sakit demam lewat video call.

Hal ini terlihat dari akun Instagram @baihaqqi_syaki_ramadhan. Nadya tengah memperhatikan sang bayi yang belum pernah dia temui sejak dilahirkan pada 13 April 2021.

Nadya Mustika Rahayu dan sang putra

"Doain Syaki ya, Syaki sekarang Demam, masih dirawat di Rumah Sakit. Tadi juga udah telfonan sma ibu. Doain Syaki sembuh & Ibu ya. Biar Syaki bisa digendong sama ibu, disusuin sama ibu," tulis akun tersebut, dikutip pada Senin (19/4/2021).

Baca Juga:

- Nadya Mustika Rahayu Minta Maaf Belum Bisa Gendong Anak karena Covid-19

- Nadya Mustika Rahayu Melahirkan, Rizki 2R Masih Berencana Lanjutkan Tes DNA Anak

Nadya pun membubuhkan komentarnya di unggahan tersebut. Ia mendoakan agar sang putra selalu dalam kondisi sehat selama tak berada di sisinya.

"Anak baik, anak soleh. Insya Allah sehat-sehat ya sayang ibu," doa Nadya.

Unggahan itu juga menuai simpati dari para netizen. Banyak yang mendoakan keduanya cepat pulih agar Nadya bisa menemui putranya secara langsung.

"Cepat sembuh dedek bayi dan mama," komentar netizen.

"Cepat sembuh ya dedek Syaki dan juga ibu biar bisa cepat berkumpul lagi," komentar netizen.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini