Nadya Mustika Rahayu Minta Maaf Belum Bisa Gendong Anak karena Covid-19

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 33 2394498 nadya-mustika-rahayu-minta-maaf-belum-bisa-gendong-anak-karen-covid-19-ODwQBQD40F.jpg Nadya Mustika Rahayu (Foto: Instagram Nadya Mustika)

JAKARTA - Pasangan Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu tengah berbahagia. Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Sayang, Nadya ternyata positif terpapar COVID-19 saat melahirkan. Hal tersebut jugalah yang membuat dirinya belum bisa menggendong sang anak.

Nadya pun lantas meminta maaf kepada anaknya dan berharap agar bisa sembuh.

"Anak ganteng, anak baik, anak Sholeh maafin ibu ya belum bisa gendong dulu," tulis Nadya di Insta Story miliknya.

Baca Juga:

Kondisi Nadya Mustika Rahayu usai Melahirkan saat Positif Covid-19

Positif Covid-19, Nadya Mustika Istri Rizki 2R Boleh Beri ASI ke Bayinya

 Nadya Mustika Rahayu

"Doain ibu ya cepet sehat biar bisa gendong ade,"imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut dia juga membagikan foto anaknya saat tertidur pulas. Sebelumnya kembaran Rizki, Ridho mengungkapkan Nadya telah terpapar COVID-19 seminggu sebelum melahirkan.

Meski tak mengetahui secara pasti penyebab Nadya tertular virus. Ridho menduga sang ipar kemungkinan terpapar lantaran aktivitasnya di luar yang padat atau imunnya yang kurang fit.

Disisi lain, sang bayi juga diketahui telah dites dan negatif COVID-19.

"Anaknya juga sudah dites, dan Alhamdulillah hasilnya negatif. Tadi juga Ridho baru dapat kabar, Insya Allah hasil kedua karena harus dicek darah dan segala macam dari anak itu. Mudah-mudahan tidak terjangkit COVID-19," kata Ridho. (aln)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini