Sempat Positif Covid-19 di Inggris, Armand Maulana Ceritakan Isolasi Mandiri Putrinya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 19 April 2021 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 33 2396948 sempat-positif-covid-19-di-inggris-armand-maulana-ceritakan-isolasi-mandiri-putrinya-TAXYwL1IiV.jpg Armand Maulana bersama Dewi Gita dan sang putri (Foto: Instagram/@armandmaulana04)

JAKARTA - Putri Armand Maulana, Naja Dewi Maulana sempat positif Covid-19 saat tiba di Inggris.

"Mungkin kena pas di perjalanan, pas transit. Karena kan mau naik pesawat, enggak mungkin boleh kalau positif. Jadi awalnya dia negatif, terus sampai sana hari ke-2 harus di-swab, ternyata positif," ungkap Armand di Jakarta baru-baru ini.

Armand Maulana dan Naja

Armand Maulana lantas menceritakan gejala yang ditunjukkan Naja usai tertular Covid-19. "Cuma kayak flu doang. Sama agak sakit buat nelan 2 atau 3 hari," kata suami Dewi Gita itu.

Baca Juga:

- Armand Maulana Ungkap Kondisi sang Putri Usai Terpapar COVID-19

- Naja, Putri Armand Maulana Positif Covid-19 di Inggris

Namun untuk saat ini, Armand Maulana memastikan putrinya sudah bebas dari Covid-19. "Ya namanya anak muda, staminanya juga masih bagus. Dia cuma 10 hari, terus setelah itu sehat," tuturnya.

Armand Maulana

"Lagipula di Inggris itu lebih santai. Pokoknya sampai Inggris, itu isolasi mandiri 10 hari. Kalau pun positif tapi lo tidak ada gejala yang gawat, ya sudah lo diam saja, hari ke-11 keluar saja. Di sana santai banget. Apalagi kalau enggak positif," pungkas Armand Maulana.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini