Armand Maulana Ungkap Kondisi sang Putri Usai Terpapar COVID-19

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 07:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 33 2395556 armand-maulana-ungkap-kondisi-sang-putri-usai-terpapar-covid-19-EfLXcbAjor.jpg Armand Maulana mengungkapkan kondisi terkini sang putri usai terinfeksi COVID-19. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musisi Armand Maulana mengungkapkan kondisi terkini sang putri, Naja Dewi Maulana yang sempat terpapar virus corona (COVID-19) di Inggris. Saat ini, sang putri sudah pulih dan dinyatakan negatif COVID-19. 

Vokalis band Gigi tersebut pun mengakui anaknya tidak memiliki gejala berat dan bisa sembuh dengan cepat. “Anak muda ya, jadi lebih cepat (sembuhnya),” katanya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada 15 April 2021. 

Armand Maulana. (Foto: Okezone)

Armand Maulana mengungkapkan, anaknya kini sudah beraktivitas normal usai menjalani isolasi mandiri selama 12 hari. Dia melanjutkan, sang istri sempat merasa was-was, terlebih mereka hanya menghuni sebuah flat kecil di Inggris. 

“Kalau gue kan memang sudah pernah kena. Jadi, bismillah antibodi sudah terbentuk. Kalau Dewi lumayan takut ya soalnya kan satu ruangan kecil dapur barengan kamar mandi juga. Tapi alhamdulilah, dia tidak terpapar,” ujarnya.

Di bulan Ramadan, musisi 50 tahun itu mengaku, harus beribadah tanpa keluarga. karena sang istri masih menemani putri mereka yang tengah mengenyam pendidikan di Universitas Leeds, Inggris. 

Armand Maulana dan sang putri.

“Walaupun sekarang teknologi sudah canggih dan kami bisa video call, tapi bagaimana ya? Bagi saya, tetap ada yang kurang dan hilang saja saat puasa tanpa keluarga,” tutur Armand Maulana.*

Baca juga:

Susul Anak dan Istri, Armand Maulana Rayakan Lebaran di Inggris

Terusir dari Rumah Atta Halilintar, Thariq: Sekarang Lupa Sama Adiknya Sendiri

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini