Mediasi, Hotma Sitompul Diminta Kenang Momen Manis dengan Istri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 18 April 2021 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 18 33 2396747 mediasi-hotma-sitompul-diminta-kenang-momen-manis-dengan-istri-tylKzRpFez.jpg Hotma Sitompul buka pintu damai dengan istri, Desiree Tarigan. (Foto: Instagram/@hotmasitompoelofficial)

JAKARTA - Keputusan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan untuk menjalani mediasi terkait kisruh rumah tangga mereka disambut baik Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), Otto Hasibuan.

“Saya melihat, akar dari permasalahan ibu Desiree dan Hotma Sitompul ini kan karena mereka berencana bercerai. Nah, menurut saya selesaikan dulu masalah itu,” kata Otto kepada awak media di Jakarta, pada 17 April 2021. 

Hotma Sitompul. (Foto: Instagram/@hotmasitompoelofficial)

Sebagai mediator, dia mengaku, sudah bertemu dengan Hotma maupun istrinya, Desiree. “Saya berupaya memediasi mereka dan keduanya bersedia. Walaupun syaratnya harus kita bicarakan dulu,” tuturnya menambahkan. 

Terkait syarat yang diajukan, Otto Hasibuan mengaku, tak bisa membeberkannya pada awak media. Kendati demikian, baik Hotma maupun Desiree sama-sama memiliki keinginan untuk menyelesaikan masalah mereka secara baik dan kekeluargaan. 

“Ya makanya saya bilang, mungkin ini belum saatnya saya sampaikan karena itu kan isi dari musyawarah. Jadi saya tidak akan mau mengumumkan isi pembicaraan karena itu bersifat rahasia,” ungkapnya. 

Baca juga: Pisah Ranjang dengan Suami, Desiree Tarigan Tidur Pakai Kasur Lipat

Namun secara garis besar, Otto Hasibuan mengaku, kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan persoalan mereka. Sehingga diharapkan, kedua belah pihak bisa menurunkan ego sehingga kisruh rumah tangga mereka bisa berakhir dengan damai. 

Desiree Tarigan. (Foto: Instagram/@mamitoko)

Dia juga mencoba mengajak rekannya untuk mengenang kembali pernikahan mereka. “Masa iya pernikahan 20 tahun tidak ada yang manis dan indah. Enggak mungkin kan?” tuturnya. 

Otto Hasibuan menambahkan, “Saya bilang, ‘Tolong lihat masa-masa indah bersama. Siapa tahu kalau mengingat hal yang manis Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan bisa berdamai.”*

Baca juga: Gempi Belajar Puasa, Gisella Anastasia Syok

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini