Pisah Ranjang dengan Suami, Desiree Tarigan Tidur Pakai Kasur Lipat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 22:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 33 2392641 pisah-ranjang-dengan-suami-desiree-tarigan-tidur-pakai-kasur-lipat-Sc6YhrqIav.jpg Desiree Tarigan. (Foto: Instagram/@mamitoko)

JAKARTA - Desiree Tarigan, ibu kandung penyanyi Bams, kembali membuka detail kisruh rumah tangganya dengan pengacara Hotama Sitompul. 

Dia mengaku, sebelum terusir dari rumah yang dihuninya selama 22 tahun pada Februari 2021, dia dan Hotma Sitompul pisah ranjang. Akibatnya, dia harus puas tidur di atas kasur lipat. 

Desiree Tarigan. (Foto: Instagram/@mamitoko)

Kisah itu diungkapkan Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Desiree. "Saya hampir menangis ketika Desi bilang, malam pertama mereka pisah kamar dia harus tidur pakai kasur lipat," katanya di Jakarta pada 9 April 2021. 

"Dia tidak ada tempat tidur, jadi harus pakai kasur lipat. Istri konglomerat dalam tanda kutip, masak tidur pakai kasur lipat?" tutur Hotman Paris. 

Pengacara 61 tahun itu menambahkan, Desiree harus membeli kasur sendiri. Pada Februari 2021, Desiree mengklaim, diusir Hotma dari rumah. 

Hotma Sitompul. (Foto: Instagram/@hotmasitompoelofficial)

Tak hanya itu, mobil milik Desiree Tarigan dan ibunya ditarik oleh Hotma Sitompul dan dijual. Penderitaan perempuan 55 tahun itu tak sampai di situ, karena selama 7 bulan pisah ranjang dia tak dinafkahi sang suami.*

Baca juga:

Sahabat Klaim, Hotma Sitompul Transfer Ratusan Juta untuk Desiree Tarigan per Bulan

5 Tahun Pacaran, Komedian Mumuk Gomez Dilamar Eno Retra

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini