Tak Lagi Aktif di TV, Ini Cara Nana Mirdad dan Andrew White Bisa Hidup Mewah di Bali

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 18 April 2021 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 18 33 2396672 tak-lagi-aktif-di-tv-ini-cara-nana-mirdad-dan-andrew-white-bisa-hidup-mewah-di-bali-KR3VyLKZzV.jpg Nana Mirdad dan Andrew White. (Foto: Instagram/@nanamirdad_)

JAKARTA - Setelah menikah dan memiliki dua buah hati, Andrew White dan Nana Mirdad memutuskan menetap di Bali. Meski tak lagi aktif di dunia hiburan, namun tak jarang mereka memperlihatkan kehidupan mereka lewat media sosial. 

Di Pulau Dewata tersebut, mereka menghuni sebuah rumah mewah dengan ruang kebugaran pribadi, halaman yang luas untuk olahraga bersama anak-anak, hingga dapur besar yang menghadap kolam renang. 

Nana Mirdad dan Andrew White. (Foto: Instagram/@nanamirdad_)

Kehidupan nyaman itu, ternyata ditopang oleh Andrew White yang cukup lama menggeluti bisnis properti dan tambang. Dalam wawancara pada 2019, Andrew mengaku, meneruskan bisnis keluarga yang bergerak dibidang konstruksi kolam renang sejak pindah ke Bali. 

Dalam menjalani bisnisnya, Andrew White memiliki sejumlah klien di berbagai kota besar di Indonesia. Bahkan, ia juga turut melayani pembangunan kolam renang dan fasilitas spa bukan hanya untuk rumah, namun juga hotel. 

Nana Mirdad dan Andrew White. (Foto: Instagram/@nanamirdad_)

Bisnis Andrew ditopang oleh Nana Mirdad yang diketahui menjalankan bisnis kosmetik. Meski tak lagi berlakon di layar kaca, namun kakak kandung Naysila Mirdad itu masih menerima berbagai iklan dan endorsement melalui media sosial.*

Baca juga: 

Pengemudi Ojol Batuk-batuk, Nana Mirdad Khawatir Terpapar COVID-19

Gempi Belajar Puasa, Gisella Anastasia Syok

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini