Menusuk, Balasan Atta Halilintar pada Kritik Pedas Ade Armando

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 18 April 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 18 33 2396499 menusuk-balasan-atta-halilintar-pada-kritik-pedas-ade-armando-s04ojwCQbN.jpg Atta Halilintar (Foto: Youtube)

JAKARTA - Atta Halilintar membalas kritik dari Ade Armando dengan bahasa yang sangat mendalam.

Kisruh Ade Armando dan Atta Halilintar bermula ketika Ade Armando menyindir Atta Halilintar melalui sebuah video diYouTube.

"Mereka kan berbulan madu ke Bali, kok pakai pesawat pribadi? Memang kalian enggak mau ya berada satu pesawat dengan orang biasa? Pengin merasa istimewa sehingga harus terpisah dari orang kebanyakan?” ungkap Ade.

Baca juga:

Ingin Segera Hamil, Aurel Hermansyah: Atta Halilintar Harus Sering Makan Tauge

Kritikan Ade Armando pun langsung mendapat respons dari Atta Halilintar. Meski tidak disampaikan secara eksplisit, Atta memposting foto yang sepertinya ditujukan kepada sang pakar komunikasi.

Foto itu menampilkan sebuah titik hitam di atas kertas putih lengkap dengan untaian kalimat renungan.

"Apa yang kamu lihat? Mungkin hanya titik hitam, mengapa? Padahal putih lebih dominan di sana. Ya, kebanyakan orang memang lebih mudah untuk melihat 1 keburukan daripada melihat 1000 kebaikan, bahkan melupakan kebaikan lainnya."

Sebetulnya bukan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saja yang menjadi sorotan. Sederet selebriti Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, hingga Andre Taulany turut menjadi topik pembicaraan Ade Armando yang dikemas dalam video berjudul 'ATTA, RAFFI, ANDRE, HENTIKANLAH PAMERAN KEMEWAHAN INI'.

Perseteruan mereka pun kini memicu kontroversi di tengah publik. Sebagian netizen setuju dengan kritikan Ade terkait pamer kemewahan yang dilakukan oleh Atta dkk, namun tak sedikit yang membela Atta dengan dalih sekadar 'konten' semata.

"Mereka melakukan hal tsb demi konten medsos yg mana itu adalah pekerjaan mereka. Saya yakin kepedulian sosial mereka jg besar Tpi yg dikawatirkan konten mrk beraroma hedonisme bisa berpengaruh buruk ke generasi muda," tulis akun @d2sptr.

"Bener sekali, setuju Hentikan pamer hartanya meski didapat dari cara yg benar, sebuah tontonan yg tdk mendidik, masyarakat dibawah sangat banyak yg kesulitan. Klau sy pengen uang 50jt harus hutang di bank dg angsuran 5 th, pasti dicibir oleh mereka yg bergelimang harta," tulis akun @AliRifa81403006.

 

"Orang kaya yg sesungguhnya malah terlihat sederhana. Uang dipakai untuk investasi. Ingat tubuh anda akan menua, daya tarik anda akan memudar. Saat itu terjadi semoga anda sudah siap dengan penurunan gaya hidup," tulis yang lain.

"Bukan memamerkan kemewahan atau kekayaan, masalahnya itu sudah bagian cara mencari rezeki mereka, dengan cara begitu duit mengalir ke mereka," tulis akun @budisoma.

 

"Mereka lakukan demi kepentingan konten toh mereka juga suka berbagi apabila ada suatu daerah ada musibah. Kalau saya sih sah sah saja banyak cara mencari pundi2 kekayaan yang penting jangan korupsi uang negara," tulis akun hanspit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini