Cara Risty Tagor Turunkan Berat Badan hingga 10 Kg

Siska Permata Sari, Jurnalis · Sabtu 17 April 2021 07:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 33 2396155 cara-risty-tagor-turunkan-berat-badan-hingga-10-kg-PJIOENsOzL.jpg Risty Tagor (Foto: IG Risty Tagor)

JAKARTA - Risty Tagor memutuskan untuk berdiet usai kenaiikan berat badan yang signifikan selama pandemi Covid-19. Dia mulai menurunkan berat badannya setelah lebaran tahun lalu.

Pemilik nama asli Ariestia Ramadhany Tagor Harahap ini menyatakan, keputusannya menurunkan berat badan untuk menjaga kesehatan, terlebih di masa pandemi seperti sekarang.

“Pas awal pandemi itu berat badanku naik, dan memang setelah Lebaran tahun lalu sampai sekarang, memang aku concern menjaga kesehatan,” kata Risty Tagor, Jumat (16/4/2021).

Baca Juga:

Ramaikan Bulan Ramadan, Risty Tagor Rilis Single Religi Allah Maha Pengasih

4 Gaya Hijab saat Musim Hujan ala Selebriti, Simpel dan Kekinian

Risty Tagor

 

Sejak memulai gaya hidup sehatnya itu, Risty mengaku berat badannya sudah turun sampai 10 kilogram. “Alhamdulillah sampai di bulan ini turun 10 kilo,” ujarnya penuh rasa syukur.

Di bincang-bincang virtualnya, perempuan berhijab ini juga membeberkan kiat-kiatnya menurunkan berat badan. Yaitu, menjaga pola makan yang sehat, olahraga teratur, dan memperbaiki pola tidur.

“Ini memang proses ya, bukan berat badan yang turun drastis, tetapi (caranya) lebih ke menjaga pola makan, olahraga ringan dan yang penting ternyata adalah tidur yang cukup,” kata Risty Tagor.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini