Disebut Saingan dengan Sabyan Gambus, Not 7: Bukan Tandingan, Tapi...

Nandha Aprilia, Jurnalis · Minggu 18 April 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 205 2396305 disebut-saingan-dengan-sabyan-gambus-not-7-bukan-tandingan-tapi-etUDXaYG7Q.jpg Not 7 (Foto: GTV)

JAKARTA - Not 7 menjadi salah satu band religi yang tengah naik daun selain Sabyan Gambus. Sontak, Not 7 dan Sabyan Gambus kerap dibandingkan.

Not 7 menjelaskan bahwa mereka tidak pernah berniat bersaing sama sekali Sabyan Gambus. Saat ditemui oleh media pada, Jumat (16/04/2021), Not 7 menjelaskan terkait pemberitaan yang sering menyinggung bahwa dua grup musik religi ini saling bersaing.

"Bukan tandingan, tapi sama-sama bersyiar," ucap Deni personel Not 7 usai mengisi acara Voice of Ramadan GTV.

Baca Juga:

Kerap Disalahkan saat Jadi Member Band Kevin Aprilio, Raisa: Keputusan Gue Tepat

Herjunot Ali Kembali Percaya Agama Usai Temukan Ayat Tengah Alquran

Not 7


Selain itu juga Liza selaku vokalis Not 7 menjelaskan bahwa mereka melakukan kebaikan dan tidak bersaing untuk hal itu. "Lebih banyak yang syiar lebih banyak yang ikutan,"ukar Liza

Sementara itu, Tubagus Syaifulloh atau biasa disebut Tebe selaku keyboard dan salah satu pendiri grup musik Not 7 ini juga turut menanggapi.

"Kalo satu pendakwah bisa mensyiarkan ke 1000 orang, gimana 100 pendakwah. Artinya untuk religi semakin banyak semakin bagus,"ujar Tebe

Saat ditanya mengenai hubungan mereka dengan grup musik Sabyan Gambus, Ridwan selaku pemain drum Not 7 mengungkapkan bahwa hubungan diantara mereka baik-baik saja.

"Baik-baik aja, tapi emang lebih ke komunikasi aja sih karena kesibukan masing-masing,"ujar Ridwan

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini