Anjing Kesayangan Mati, Brisia Jodie Berduka

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 33 2395613 anjing-kesayangannya-mati-brisia-jodie-berduka-usj4MH6Q5U.jpg Brisia Jodie berduka karena kehilangan anjing kesayangannya. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Brisia Jodie berduka. Anjing peliharaan yang telah menemaninya selama 15 tahun kini telah tiada. Ucapan duka atas kepergian anjing bernama Wolfie itu diungkapkannya lewat Instagram, pada 15 April 2021. 

“Wolfie, terima kasih 15 tahunnya. Terima kasih sudah mau menemani tidur dan menyemangati aku setiap hari. Menyesal enggak ambil foto/videomu banyak-banyak,” ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Brisia Jodie. (Foto: Instagram/@brisiajodie96)

Brisia Jodie juga merasa menyesal karena 3 tahun terakhir terpaksa meninggalkan anjing kesayangannya itu sendirian di Yogyakarta. “Maaf sayang,” tuturnya lagi. 

Sejak awal Februari 2021, ada rasa di dalam hatinya untuk membawa kembali Wolfie ke Jakarta. Sesuai keinginannya, anjing itu kemudian dibawa ke Jakarta dengan selamat. 

“Kamu terlihat sangat bahagia karena kita bisa sama-sama lagi. Tiba-tiba kemarin aku dikabari kalau kamu terjepit di gerbang karena takut sama petir. Enggak menyangka Wolfie pergi secepat ini,” ungkap Brisia Jodie. 

Brisia Jodie. (Foto: Instagram/@brisiajodie96)

Pada akhir penjelasannya, pelantun Rindu dalam Hati itu mengatakan, “Terima kasih Wolfie. Yang tenang di sana. Beristirahatlah dalam damai. Janji harus ketemu di kehidupan selanjutnya ya.” 

Unggahan Brisia Jodie itu kemudian dibanjiri ungkapan duka para warganet. Akun @thefricell misalnya mengatakan, “Massive hugs to you @brisiajodie96. Wolfie sudah tenang sekarang. Sedih banget pasti kehilangan anabul kesayangan. RIP Wolfie. Yang sabar ya.”

Baca juga:

Doa Brisia Jodie untuk Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Pesan Haru Audi Marissa untuk Suami: Terus Sama-sama Ya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini