Pesan Haru Audi Marissa untuk Suami: Terus Sama-sama Ya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 33 2395587 pesan-haru-audi-marissa-untuk-suami-terus-sama-sama-ya-ZeycCHY97M.jpg Audi Marissa dan suami, Anthony Xie. (Foto: Instagram/@audimarissa)

JAKARTA - Aktris Audi Marissa secara khusus mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang suami, Anthony Xie. Lewat Instagram, dia menuturkan bagaimana suaminya itu menjadi penghibur terbesar di tengah permasalahan mereka. 

“Pantas saja Anzel bisa menjadi laki-laki kuat dari dia lahir. Ternyata, papanya kamu @anthonyxie_. Kamu mengajarkan aku harus tetap bersyukur dalam keadaan sukacita maupun dukacita,” katanya membuka unggahan tersebut pada 15 April 2021. 

Audi Marissa dan Anthony Xie. (Foto: Instagram/@audimarissa)

Anthony Xie juga merupakan suami yang selalu mengingatkan Audi Marissa untuk selalu bersabar dan kuat dalam menghadapi berbagai persoalan hidup. Karena pasangan ini yakin, Tuhan tidak akan memberi kesulitan yang tidak akan bisa mereka lewati. 

Dalam lanjutan unggahannya, Audi juga berterima kasih kepada sang suami yang selalu mengurusnya setelah operasi hingga saat ini. “Kamu yang membantu aku berdiri di saat aku sakit karena baru selesai operasi. Menyuapi aku pagi, siang, malam sampai terkadang kamu sendiri lupa makan,” katanya. 

Anthony Xie, menurut Audi, merupakan suami yang cekatan dalam membantunya membersihkan tubuh, saat kondisinya belum stabil. Pria itu juga yang selalu menyemangatinya dengan mendaratkan ciuman setiap detik. 

Anthony Xie.

“Kamu bantu aku pijat laktasi karena ASI sempat tak keluar banyak, malah sempat enggak keluar sama sekali. Masih banyak lagi kebaikan-kebaikan yang kamu berikan untuk aku dan Anzel,” tuturnya menambahkan.

Pada akhir unggahannya, Audi Marissa berharap putra mereka kelak bisa menjadi laki-laki hebat dan penyayang seperti sang suami. Dia kembali berterima kasih kepada sang suami atas perjuangan mereka bersama.

Baca juga: Akhirnya Bisa Peluk Buah Hati, Audi Marissa: Best Feeling Ever! 

Audi Marissa menambahkan, “Dan memang benar, kebahagiaan itu kita yang ciptakan, bukan orang lain. Terus sama-sama ya, apalagi sekarang sudah ada Anzel anak dari cinta kita.”

Unggahan sang aktris berhasil membuat warganet terharu. Akun @yattikaramoy misalnya mengatakan, “Terharu sampai nangis bacanya. Bersyukur untuk semua kebaikan Tuhan dalam kehidupan kalian.” 

Audi Marissa dan Anthony Xie. (Foto: Instagram/@audimarissa)

“Astaga, pasangan yang selalu membuat gue iri. Sehat-sehat kalian. Semoga Bao Bao segera pulih dan bisa berkumpul dengan kalian,” tutur akun Instagram @juita_franciska di kolom komentar. 

Audi Marissa melahirkan anak pertamanya, Anzel Maverick Xie pada 7 April 2021. Akibat kondisi kesehatannya, aktris 25 tahun itu terpaksa melahirkan sang putra dalam kondisi prematur, di usia kandungan 31 minggu 4 hari.*

Baca juga: Armand Maulana Ungkap Kondisi sang Putri Usai Terpapar COVID-19

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini