Joy Red Velvet Ungkap Negara yang Ingin Dikunjunginya setelah Pandemi Usai

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 33 2395441 joy-red-velvet-ungkap-negara-yang-ingin-dikunjunginya-setelah-pandemi-usai-pirITIrGiw.jpg Joy Red Velvet ungkap keinginannya berkunjung ke Swiss setelah pandemi COVID-19 usai. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Joy Red Velvet tampaknya sudah tak sabar untuk bisa kembali pelesiran ke luar negeri setelah pandemi COVID-19 berakhir. Dia bahkan mengungkapkan, negara yang sangat ingin didatanginya kembali. 

“Aku sangat ingin kembali ke Swiss. Aku pernah ke sana bersama personel Red Velvet lainnya. Semua tentang Swiss sangat indah untuk difoto. Bahkan tempat-tempat yang kudatangi terlihat seperti surga,” katanya seperti dikutip dari W Korea, Kamis (15/4/2021). 

Joy Red Velvet. (Foto: Marie Claire)

Dia bahkan secara spesifik menjelaskan apa yang membuat Swiss terlihat seperti surga. Menurut idol 24 tahun itu, Swiss memiliki iklim yang mencerminkan imej surga di matanya. 

“Saat kami ke sana, sedang hujan dan cuaca sangat jelek. Namun ketika aku mendaki hingga ke atas, ada awan bergelantungan di hadapanku. Saat itu aku berpikir pasti seperti inilah penampakan surga. Jadi, ya, aku ingin kembali lagi ke sana,” ujarnya. 

Baca juga: Alami Gangguan Somatik, Joy Red Velvet Perhatikan Kesehatan dan Makanan

Dalam wawancara berbeda, Joy juga mengungkapkan kegiatannya di tengah kesibukan individual para member Red Velvet. Dia mengaku, menggunakan waktunya untuk berolahraga bahkan setelah bangun tidur di pagi hari. 

Joy Red Velvet.

“Begitu bangun, aku langsung olahraga. Aku rasa, aku kecanduan olahraga. Biasanya, aku melakukan pilates dan berlatih beban. Aku juga latihan berkuda dan mengambil kelas akting,” tutur Joy Red Velvet kepada Allure.*

Baca juga: Brad Pitt Terciduk Tinggalkan Rumah Sakit Pakai Kursi Roda, Ada Apa?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini