Cerita Cinta Mumuk Gomez, Berawal dari Sahabat hingga Kini Dilamar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 33 2395100 cerita-cinta-mumuk-gomez-berawal-dari-sahabat-hingga-kini-dilamar-JgCp3Ddajn.jpg Mumuk Gomez dan Kekasih (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh komedian dan presenter Mumuk Gomez. Usai menjalin asmara kurang lebih 5 tahun, dirinya kini dilamar oleh sang kekasih, Eno Retra.

Perempuan 25 tahun tersebut pun mengungkapkan kisah cintanya tersebut berawal dari persahabatan. Mereka mengenyam pendidikan di kampus dan jurusan yang sama.

"Awal ketemu Eno itu waktu jaman kuliah, dia temen aku kuliah. Kita ada satu geng ada 11 orang, jadi aku sama dia sahabatan," kata Mumuk seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (15/4/2021).

 

Baca Juga:

5 Tahun Pacaran, Komedian Mumuk Gomez Dilamar Eno Retra

Karena Gugup, Ternyata Mumuk Gomez Sempat Tidak Ingin Syuting Bareng Sarah Sechan

Tak hanya sampai disitu, Mumuk juga mengungkapkan bahwa keduanya kerap mengerjakan tugas kuliah bersama. Bahkan mereka sempat satu organisasi dimana Mumuk menjadi ketuanya.

"Pokoknya semua masa kuliah aku tentang Eno dan Eno. Alhamdulillah dari persahabatan itu ternyata ada cinta. Dari situ kita berdua komitmen untuk berhubungan lebih dari yang namanya sahabat," katanya lagi.

Kini keduanya pun serius untuk melanjutkan hubungan ke jenjang berikutnya. Mumuk pun mengaku memilih Eno lantaran kekasihnya merupakan sosok yang nyambung di ajak ngobrol dan pekerja keras.

 

"Aku suka cowok yang pekerja keras dan nyambung di ajak ngobrol. Jadi makanya aku pilih Eno karena dia juga nyambung dari hal kecil sampai yang serius. Dia juga orangnya pekerja keras dan kita saling kasih dukungan dalam hal pekerjaan," tandasnya.

 

Untuk diketahui, pemilik nama asli Nurul Mukharomah tersebut menjalin asmara dengan Eno Retra sejak 2016. Dia pun kemudian dilamar oleh kekasihnya itu pada 9 April 2021.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini