Setahun 'Menghilang', Park Han Byul Buka Kafe di Pulau Jeju

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 33 2395226 setahun-menghilang-park-han-byul-buka-kafe-di-pulau-jeju-WBiQj6nXfV.jpg Park Han Byul membuka sebuah kafe setelah setahun pindah ke Pulau Jeju. (Foto: SURE)

SEOUL - Aktris Park Han Byul diketahui membawa sang putra hijrah ke Pulau Jeju setelah sang suami Yoo In Suk, mantan CEO Yuri Holdings terlibat dalam skandal Burning Sun, pada Juni 2019. 

Dia seakan menghilang, setelah merilis permintaan maaf terbuka dan mengumumkan akan istirahat dari dunia hiburan. Namun pada 15 April 2021, Eugene mengunggah kabar terkini tentang Park Han Byul. 

Eugene di pembukaan kafe Park Han Byul di Pulau Jeju. (Foto: Instagram/@eugene810303)

Aktris The Penthouse itu mengungkapkan bahwa Park Han Byul adalah pemilik sebuah kafe yang ada di Pulau Jaju. "Aku tak bisa percaya bahwa gedung yang kau perlihatkan padaku setahun lalu dan kau bilang akan dijadikan kafe kini bisa menjadi sekeren ini," kata Eugene dalam unggahannya. 

Ibu dua anak itu menambahkan, "Kafe ini bahkan belum beroperasi secara resmi, tapi sudah banyak dikenal orang. Pemilik kafe Park Han Byul, selamat atas pembukaan kafemu." 

Kabar tersebut kemudian diamini oleh agensi sang aktris. "Benar dia membuka sebuah kafe di Pulau Jeju. Namun kami tidak bisa mengonfirmasi lebih banyak hal karena itu adalah kehidupan pribadi artis kami," ujar agensinya. 

Baca juga: Suami Terjerat Skandal Burning Sun, Aktris Park Han Byul Hijrah ke Jeju

Sementara itu, Yoo In Seok, mantan bos Yuri Holdings terlibat dalam skandal Burning Sun yang terjadi sepanjang 2015 hingga 2016. Dalam persidangan, dia mengaku bersalah atas empat tuduhan sekaligus. 

Park Han Byul. (Foto: InStyle)

Kasus pertama yang menjeratnya adalah tuduhan menyediakan jasa prostitusi sebanyak 24 kali untuk investor asing asal Jepang. Mengutip Soompi, aksi itu dilakukannya bersama Seungri, mantan personel BIGBANG. 

Selanjutnya, adalah kasus suap di mana dia mengajak para petinggi polisi bermain golf menggunakan dana perusahaan. Hal itu dilakukannya untuk menutupi kasus Burning Sun. Dua kasus lainnya terkait pelanggaran terhadap Undang-Undang Kejahatan Ekonomi Khusus dan Undang-Undang Sanitasi Makanan.*

Baca juga: Terusir dari Rumah Atta Halilintar, Thariq: Sekarang Lupa Sama Adiknya Sendiri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini