Lesti Kejora Minta Maaf pada Siti Badriah, Rizky Billar Puji Setinggi Langit

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 33 2394725 lesti-kejora-minta-maaf-pada-siti-badriah-rizky-billar-puji-setinggi-langit-Dc3bHlJRmy.jpg Rizky Billar dan Lesty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lesti Kejora akhirnya menyudahi kontroversi dengan Siti Badriah terkait penyanyi dengan suara jelek. Lesti akhirnya meminta maaf pada Siti Badriah.

Hal tersebut membuat Rizky Billar memuji langkah Lesti Kejora usai konten Youtube-nya bersama Boy William menuai kontroversi.

"Minta maaf kan belum tentu menunjukkan kita kalah. Itu lebih ke menunjukkan kebesaran hati kita," ujar Rizky Billar di Studio Persari, Jakarta, 13 April 2021.

 

Baca Juga:

Kondisi Lesti Kejora Usai Konflik dengan Siti Badriah

Rizky Billar Puji Langkah Lesti Kejora Minta Maaf ke Siti Badriah

"Kita harus minta maaf ke siapa pun. Kadang kan kita enggak tahu, omongan kita tuh nyakitin orang lain atau tidak," lanjutnya.

Namun di sisi lain, Rizky Billar juga tidak sepenuhnya menyalahkan aksi Lesti Kejora dalam konten Youtube buatan Boy William.

"Kita enggak bisa menganggap itu salah atau benar. Dalam hal ini tuh relatif. Menurut saya ini hanya miskomunikasi saja," kata sang pesinetron.

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora menyampaikan permintaan maaf ke Siti Badriah atas tindakannya dalam konten Youtube Boy William yang dianggap menyinggung. Melalui Instagram, Lesti menerangkan bahwa dirinya tidak bermaksud menghina wanita yang biasa disapa Sibad.

 

Konten Youtube Boy William dan Lesti Kejora menuai kontroversi setelah nama terakhir dituding menghina Siti Badriah.

Lesti yang diminta mengurutkan pedangdut dengan suara terbagus hingga paling jelek menempatkan nama Sibad di urutan terakhir.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini