Pengiklan Depak Seo Ye Ji, Imbas Skandal dengan Kim Jung Hyun

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 33 2394553 pengiklan-depak-seo-ye-ji-imbas-skandal-dengan-kim-jung-hyun-9yZMVuHMAm.JPG Pengiklan ramai-ramai memutus kontrak kerjasama dengan Seo Ye Ji. (Foto: tvN)

SEOUL - Skandal yang mengaitkan Seo Ye Ji dengan sikap tak profesional aktor Kim Jung Hyun dalam drama Time berbuntut panjang. Beberapa pengiklan yang memasangnya sebagai brand ambassador memutuskan untuk memutus kontrak kerjasama. 

Beberapa brand pakaian, sepatu, hingga perhiasan yang menjadi sponsornya ‘melarikan diri’ setelah mengetahui keterlibatan sang aktris dalam skandal tersebut. Hari ini (14/4/2021), Allkpop melaporkan, dia juga dicoret dari iklan Yuhan Health and Lifestyle. 

Seo Ye Ji. (Foto: Marie Claire)

Beberapa produk juga dikabarkan kecewa setelah sang aktris tak hadir dalam screening film terbarunya, Recalled, pada 13 April silam. Seo Ye Ji berada dalam posisi tak menguntungkan setelah Dispatch mempublikasikan dirinya sebagai ‘dalang’ di balik sikap kasar dan kaku Kim Jung Hyun dalam drama Time, pada 2018.

Terkait isu tersebut, Gold Medalist akhirnya merilis pernyataan resmi. Dalam keterangannya, pada 13 April 2021, agensi itu mengonfirmasi Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji berpacaran pada 2018. Mereka juga tak menampik keaslian bukti percakapan yang dirilis Dispatch

Baca juga:

Tim Produksi Pastikan Seo Ye Ji Mundur dari Island

Akui Salah, Kim Jung Hyun Minta Maaf soal Insiden Drama Time

Namun begitu, agensi itu menyayangkan beberapa chat yang tak dipublikasikan oleh media hiburan Korea itu. Bahwa pada dasarnya, sikap saling cemburu dan melarang adanya kontak fisik dalam proyek mereka masing-masing merupakan kesepakatan bersama. 

Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji. (Foto: 10Asia)

Gold Medalist juga tak mau Seo Ye Ji dianalogikan sebagai ‘dalang’ dari sikap kasar dan kaku Kim Jung Hyun. “Semua artis syuting dengan normal, menyingkirkan pertengkaran dengan pasangan mereka (selama bekerja). Kami yakin, Kim Jung Hyun pasti memiliki masalah pribadi yang tak bisa dihindari (saat itu).”*

Baca juga:

Pernyataan Lengkap Agensi Seo Ye Ji soal Kontroversi dengan Kim Jung Hyun

5 Aktor Termahal Korea, Nomor 1 Gajinya Tembus Rp6,5 Miliar per Episode

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini