Tim Produksi Pastikan Seo Ye Ji Mundur dari Island

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 206 2394520 tim-produksi-pastikan-seo-ye-ji-mundur-dari-island-LLAwVN1jef.jpg Seo Ye Ji mundur dari produksi drama Island. (Foto: Singles)

SEOUL - Sehari setelah Seo Ye Ji dikabarkan mundur dari produksi Island, tim produksi drama itu akhirnya merilis pernyataan resmi soal status sang aktris. 

Tim produksi drama itu mengonfirmasi bahwa aktris 31 tahun tersebut mundur dari perannya sebagai Won Mi Ho. "Kami sedang mencari aktris lain untuk peran tersebut," ujar staf produksi Island seperti dikutip dari Wikitree, Rabu (14/4/2021). 

Seo Ye Ji. (Foto: tvN)

Sesuai dengan pemberitaan OSEN, pada 13 April 2022, penulis skenario akan mengubah karakter Won Mi Ho. Hal itu karena sang penulis skenario mengembangkan masing-masing lakon berdasarkan versi webtoon dan karakter sang aktor. 

Drama fantasi dengan 20 episode itu awalnya dijadwalkan syuting pqda Juni 2021. Namun karena adanya pergantian pemain dan perubahan skenario maka jadwal produksi akan diundur hingga Agustus mendatang. 

Baca juga: Pernyataan Lengkap Agensi Seo Ye Ji soal Kontroversi dengan Kim Jung Hyun

Serial Island diadaptasi dari webtoon populer karya Yoo In Wan dan Yang Kyung Il yang akan mengeksplorasi keindahan tersembunyi Pulau Jeju. Drama ini berkisah tentang Pan (Kim Nam Gil) yang ingin mengakhiri hidup abadinya. 

Seo Ye Ji. (Foto: Cosmopolitan)

Dia kemudian bertemu Won Mi Ho, perempuan kaya yang menjadi incaran para goblin. Pan dan Mi Ho kemudian berkolaborasi dengan John (Cha Eun Woo), seorang pendeta asal Amerika Serikat yang memiliki kemampuan mengusir roh jahat.*

Baca juga: Raul Lemos di Timor Leste, Krisdayanti Jadi Imam saat Salat dengan Anak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini