Pernyataan Lengkap Agensi Seo Ye Ji soal Kontroversi dengan Kim Jung Hyun

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 33 2394183 pernyataan-lengkap-agensi-seo-ye-ji-soal-kontroversi-dengan-kim-jung-hyun-13F6iynpzO.jpg Seo Ye Ji (Foto: OSEN)

SEOUL - Goldmedalist, agensi Seo Ye Ji akhirnya buka suara soal kontroversi yang melilit artisnya. Pada Selasa, 13 April 2021, agensi memberikan pernyataan resmi mengenai kebenaran hubungan Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun hingga latar pendidikan sang aktris.

Mengutip Soompi, Rabu (13/4/2021), berikut transkrip lengkap pernyataan resmi Goldmedalist:

Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji

"Halo, Ini GOLDMEDALIST Co.,Ltd,

Ini adalah pernyataan resmi terkait berita belakangan tentang artis kami, Seo Ye Ji.

Pertama, kami minta maaf karena butuh waktu lama untuk kami mengeluarkan pernyataan resmi.

Baca Juga:

Seo Ye Ji Dikabarkan Mundur dari Produksi Drama Island

Soal Kontrak, Kim Jung Hyun Terancam Digugat O& Entertainment

Setelah mengecek pada pihak Kim Jung Hyun, kami mendapat konfirmasi jelas bahwa kontroversi soal drama yang dimaksud tidak ada hubungannya dengan Seo Ye Jin dan Kim Jung Hyun sudah menyatakan niatnya untuk merilis pernyataan resminya sendiri terkait hal ini. Tapi, akan butuh waktu baginya untuk merilis pernyataan resmi karena berbagai isu yang terlibat.

Seo Ye Ji

Karena kontroversi ini terus naik, mereka bilang tidak apa-apa jika kami merilis pernyataan lebih dulu. Jadi kami mengeluarkan pernyataan resmi sekarang. Kami sekali lagi minta maaf karena menunda memberikan pernyataan resmi.

Sebagai tambahan, kami menundukkan kepala meminta maaf atas absennya (Seo Ye Ji) dari konferensi pers film Recalled hari ini, menyebabkan masalah pada staf dan bintang lain dan juga para reporter.

Kami mengeluarkan pernyataan secara terpisah dari Kim Jung Hyun. Susah sekali menerima secara logika rumor kontroversial tentang aktor utama sebuah drama yang berakting seperti kata orang, bukan karena keinginannya sendiri. Secara realistis, tidak mungkin seorang aktor bisa beraktiing dan terlibat syuting tanpa keinginannya sendiri.

Tidak terlihat dalam obrolan (chat) yang tersebar, tapi Kim Jung Hyun juga meminta kepada Seo Ye Ji, yang juga sedang syuting drama lain, untuk tak melakukan adegan ciuman. Jadi, Seo Ye Ji bilang padanya, 'Kalau begitu kau juga tak boleh melakukannya,' di tengah obrolan pasangan kekasih yang cemburu karena kontak fisik pasangannya dengan orang lain.

Seo Ye Ji

Sebenarnya, ini bisa dilihat sebagai pertengkar biasa pasangan kekasih artis yang pacaran. Tapi, semua artis syuting dengan normal, menyingkirkan pertengkaran dengan pasangannya (selama bekerja). Kami yakin, Kim Jung Hyun pasti memiliki masalah pribadi yang tak bisa dihindari.

Terlebih lagi, berita yang berisi percakapan antar perorangan tak seharusnya dipublikasikan, dan kesalahpahaman besar tampaknya muncul karena sebelumnya tidak dipikirkan bahwa ini adalah obrolan pribadi antar pasangan. Akhirnya, kami merenung dalam-dalam karena membuat banyak orang khawatir gara-gara ketidakdewasaan dalam hubungan asmara.

Kami juga menerima banyak pertanyaan soal pendidikan Seo Ye Ji. Jadi kami gunakan kesempatan ini untuk berbagi fakta. Seo Ye Ji telah diterima di Complutense University of Madrid, Madrid, Spanyol. Tapi setelah memulai aktivitasnya di Korea, dia tak bisa masuk kuliah secara normal.

Seo Ye Ji

Selain itu, terkait kecurigaan soal kekerasan sekolah yang juga mencuat, kami menginformasikan pada kalian bahwa semuanya tidak benar.

Kami sekali lagi meminta maaf karena menyebabkan masalah."

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini