4 Tahun Menanti, Andrew Andika Akhirnya Dikaruniai Anak Pertama

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 33 2394496 4-tahun-menanti-andrew-andika-akhirnya-dikaruniai-anak-pertama-LfgXxIPflt.jpg Andrew Andika dan Istri (Foto: Instagram/@andrewandika)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari rumah tangga aktor Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. Setelah menanti selama 4 tahun lamanya, pasangan yang menikah pada 8 April 2017 tersebut akhirnya dikaruniai seorang anak pada Rabu (14/4/2021).

Kabar bahagia ini diungkapkan langsung melalui akun Instagram milik aktor 33 tahun tersebut. Dalam unggahannya, baik Andrew tampak membagikan potret persalinan istri secara caesar.

Andrew Andika dan istri

"Masya Allah The first day of your life, was the best day of mine.. I will always love you and be there for you," tulis Andrew pada keterangan foto persalinan sang istri.

"Telah lahir anak laki-laki pertama kami bernama ESHAN RAYN FISCHER pada hari ini (Rabu, 14 April 2021) (Jam : 09.05) Dengan tinggi badan : 51cm Dan berat: 3,7 kg," lanjutnya.

Baca Juga:

Andrew Andika Sebut Pandemi Covid-19 Picu Kreativitas untuk Bertahan Hidup

Andrew Andika Umumkan Kehamilan Pertama sang Istri

Sebagai orangtua, Andrew dan Tengku Dewi tentu memiliki harapan di balik pemberian nama tersebut. Selain berharap agar anaknya selalu tumbuh sehat, ia juga meminta agar Eshan kelak bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Andrew Andika dan istri

"Semoga Eshan tumbuh menjadi anak yang soleh,sehat dan berguna bagi banyak orang ya. Amin ya Allah," harapnya.

"Terimakasih untuk doa teman-teman, keluarga dan semua pihak yg sudah membantu," sambung Andrew.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini