Mario Lawalata Santai Dicap Playboy

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278875 mario-lawalata-santai-dicap-playboy-339ABoz80z.jpg Mario Lawalata (Foto: Instagram Mario Lawalata)

JAKARTA - Mario Lawalata kerap dicap sebagai playboy. Menanggapi imej tersebut, Mario mengaku santai.

"Dianggap playboy itu karena saya pacaran enggak pernah lama dan saya kalau cari pacar itu memilihnya itu ibarat memilih presiden. Jadi enggak gampang," ungkap Mario seperti dikutip dari channel YouTube The Lawalatas, Selasa (15/9/2020).

Diakui Mario, dalam proses pencarian memang banyak wanita yang berada didekatnya. Hal tersebut dijadikan kesempatan untuknya mencari pasangan hidup yang paling tepat.

Baca Juga:

Melajang di Usia 40 Tahun, Mario Lawalata: Belum Ada yang Tepat

Alasan Mario Lawalata Belum Menikah di Usia 40 Tahun

Mario Lawalata


"Dan saya bisa jadi terbaik untuk perempuan itu. Saya selalu butuh sosok wanita di dalam diri saya, walaupun hanya untuk ngobrol, untuk jalan, untuk cerita karena saya punya sahabat cowok. Jadi, saya tahu laki-laki itu seperti apa, tapi saya juga ingin tahu perempuan itu seperti apa," paparnya.

Pria 40 tahun tersebut juga tak keberatan bila mendapatkan cap playboy karena hal tersebut menjadi salah satu resiko ketika dekat dengan banyak wanita.

"Saya enggak pernah membentuk (cap playboy) buat sok-sokan 'gue nih cowok playboy', itu enggak sama sekali. Dan kalau menganggu sih awalnya, mengganggunya saat saya mau mendekati perempuan itu gitu. Jadi mengganggu hubungan 'halah lu playboy kan'. Itu mengganggunya tapi kalau saya sendiri tidak peduli sama sekali," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini