Album "Story" Jadi Bukti Eksistensi Everlook

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 14 April 2021 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 205 2394808 album-story-jadi-bukti-eksistensi-everlook-x1KDdNl5aZ.jpg Band Everlook (Foto: Instagram)

JAKARTA - Band asal Jakarta, Everlook membuktikan pada masyarakat bila pandemi Covid-19 terbukti tidak melunturkan semangat bermusik mereka.

Mereka pun resmi melahirkan album yang terdiri dari 12 single lagu bernuansa folk-rock yang menggambarkan dualisme dari realitas.

Sang vokalis, Erka lantas membeberkan makna dan arti dari album Story yang mereka usung pada para pendengar.

Baca juga:

Digugat Mantan Istri Siri Soal Status Anak, Ini Kata Bambang Pamungkas

Bentuk Kecintaan, Mario Lawalata Jadi Motivator Pebasket Muda

“Penggambaran dua sisi kehidupan yang kontradiktif dari album pertama kami (Story) bertujuan untuk mempersembahkan beragam kisah dari berbagai situasi senang dan sulit terutama di masa pandemi seperti ini," ujarnya.

Story adalah sebuah album yang berusaha menampilkan dua sisi realita kehidupan manusia, sisi baik yang menggambarkan kehidupan penuh warna, kebahagiaan, dan sukacita, sementara bagian lainnya menggambarkan kehidupan gelap yang dipenuhi rasa hampa dan putus asa.

Masa sulit seperti pandemi juga menjadi salah satu faktor bagaimana band ini mebuktikan diri.

“Situasi saat ini memang sulit, bahkan untuk tahu bagaimana kabar orang terdekat kita hanya bisa berbicara melalui telepon atau chatting." ujar sang gitaris Danau Antariksa.

“Kita lebih sering terhubung dengan dunia maya. Jadi saya berharap Story ini dapat menemani dan mewakili berbagai macam emosi yang kita rasakan setiap hari baik yang positif maupun negatif sebagai bagian dari perasaan manusia.” tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini