Seo Ye Ji Dikabarkan Mundur dari Produksi Drama Island

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 33 2394156 seo-ye-ji-dikabarkan-mundur-dari-produksi-drama-island-JJc8UrToIr.jpg Seo Ye Ji dikabarkan mundur dari perannya dalam drama Island. (Foto: tvN)

SEOUL - Aktris Seo Ye Ji dikabarkan mundur dari perannya dalam drama terbaru OCN, Island. Keputusan itu diambil setelah Dispatch membongkar statusnya sebagai kekasih posesif Kim Jung Hyun. 

Setelah Seo Ye Ji mundur, Osen melaporkan, tim produksi Island kini tengah merevisi skenario drama tersebut. Revisi dilakukan karena penulis skenario ingin tiap-tiap karakter ditampilkan serealistis mungkin. 

Seo Ye Ji, (Foto: tvN)

Namun terkait pemberitaan tersebut, perwakilan tim produksi Island mengatakan, mereka belum mengambil keputusan apapun terkait keterlibatan sang aktris dalam drama tersebut. Sebelumnya, Seo Ye Ji dipercaya untuk berperan sebagai Won Mi Ho dalam drama tersebut. 

Mengusung genre fantasi-drama, Island akan mengeksplorasi keindahan tersembunyi Pulau Jeju. Proyek ini diadaptasi dari webtoon populer karya Yoo In Wan dan Yang Kyung Il yang berkisah tentang Pan (Kim Nam Gil) yang ingin mengakhiri hidup abadinya.

Baca juga: Cha Eun Woo Jadi Pendeta Pengusir Iblis dalam Island 

Dia kemudian bertemu Won Mi Ho, perempuan kaya yang menjadi incaran para goblin. Pan dan Mi Ho kemudian akan bekerja sama dengan John (Cha Eun Woo), seorang pendeta asal Amerika Serikat yang memiliki kemampuan untuk mengusir iblis.

Seo Ye Ji, (Foto: tvN)

Serial Island awalnya dijadwalkan memulai syuting pada Juni 2021. Namun apabila revisi skenario itu benar adanya, maka besar kemungkinan produksi baru akan dimulai sekitar Juli atau Agustus mendatang.*

Baca juga: 5 Aktor Termahal Korea, Nomor 1 Gajinya Tembus Rp6,5 Miliar per Episode

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini