Suara Siti Badriah Disebut Jelek, Warganet: Yang Penting 600 M Viewers

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 12 April 2021 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 33 2393161 suara-siti-badriah-disebut-jelek-warganet-yang-penting-600-m-viewers-J3vT2gmTPG.jpg Siti Badriah (Foto: IG Siti Badriah)

JAKARTA - Teman-teman terdekat Siti Badriah diketahui langsung buka suara saat pedangdut 29 tahun itu disebut sebagai penyanyi yang memiliki suara jelek. Sebagaimana diketahui, hal tersebut terjadi usai Boy William mengunggah video dirinya bersama Lesty Andryani dan meminta gadis tersebut mengurutkan suara pedangdut mulai dari yang paling bagus hingga jelek.

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek?," tanya Boy William dalam konten video Nebeng Boy.

"Ya Allah. Teh Ayu, Teh Via, Mbak Nella, Teh Cita, Teh Sibad (Siti Badriah)," jawab Lesty.

Baca Juga:

Lucinta Luna Murka Dengar Lesty Sebut Suara Siti Badriah Jelek

Suaranya Disebut Jelek, Siti Badriah: Tapi Rejeki Aku Mah Bagus

Siti Badriah

Tak mau ambil pusing dengan ucapan Lesty, wanita yang akrab disapa Sibad itu tampak santai menanggapi. Ia bahkan menyebut bahwa dirinya menyadari bahwa suaranya jelek, namun memiliki rezeki yang bagus.

"Nggak apa-apa suara aku dibilang jelek, ya memang jelek," ujar Sibad dalam Instagram Storiesnya.

"Aku mah udah ngaku. Tapi rezeki aku mah bagus, Alhamdulillah," jelasnya.

Tidak terima suara Sibad disebut jelek, para teman-temannya lantas ramai mengungkapkan prestasi yang sanggup diraih oleh istri Krisjiana Baharuddin tersebut. Apalagi video klip lagu Lagi Syantik yang memiliki viewers kurang lebih 600 juta orang.

"Yang penting viewersnya 600 m. Siapa yang bisa ngalamin 600 m?," ujar salah seorang rekannya.

"Amiiiinnnn.. Nggak apa-apalah," timpal Sibad.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini