Nagita Slavina Bikin Netizen Salah Fokus Kenakan Baju "Bolong-Bolong"

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 11 April 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 11 33 2392858 nagita-slavina-bikin-netizen-salah-fokus-kenakan-baju-bolong-bolong-1KOnXJqWYU.jpg Nagita Slavina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nagita Slavina lagi-lagi menjadi perbincangan netizen lantaran kedapatan mengenakan busana berbentuk unik. Sekilas, desainnya terlihat cantik dengan permainan warna pastel yang sangat kental.

Namun teknik embroidery yang digunakan pada busana tersebut terbilang berbeda. Selain berhiaskan bordir berbentuk bunga cantik, ads aksen lubang-lubang yang tersebar di seluruh permukaannya.

Karena tampilannya yang unik inilah banyak netizen gagal fokus. Mereka bahkan menyebut busana yang dikenakan Nagita Slavina dengan istilah 'compang camping'.

Baca juga:

Tapi jangan salah harga busana itu ternyata dibanderol puluhan juta rupiah lho! Mengintip unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Minggu (11/4/2021), busana itu ternyata merupakan koleksi anyar dari rumah mode Chanel.

Tak tanggung-tanggung, harganya dibanderol Rp21 juta! Unggahan tersebut sontak membuat netizen heboh. Mereka tak menyangka, busana model embroidery itu dijual dengan harga fantastis.

"Baju compang camping gini 21 jt haha," tulis akun rizkita_puput.

"Pantesan kemarin ada yang minder nempel tembok," tulis akun awwputriii.

"Bisa sopan sedikit ga harganya? Dipake di rumah pula," tulis akun rara127605.

 

"Sekali lagi tanpa harus keliatan merk segede gaban tapi istimewa harganya," tulis akun cecililaa_.

"Kaos oblong pasang klewerki menangis," tulis akun mweeee_.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini