Cerita Awal Pertemuan Yuyun Sukawati dan Fajar Umbara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 33 2391970 cerita-awal-pertemuan-yuyun-sukawati-dan-fajar-umbara-GBAv2ibB5h.jpg Yuyun Sukawati (Foto: Adam Erlangga/MNC Portal)

JAKARTA - Tak pernah terlintas dalam batin Yuyun Sukawati bila dirinya bakal jadi korban kekerasan sang suami, Fajar Umbara.

"Dulu saya tahunya KDRT, pemukulan suami ke istri atau bapak ke anak, saya tahunya cuma di TV. Sekarang saya mengalami sendiri," ujar Yuyun di kantor Komnas Perempuan, Jakarta, Jumat (9/4/2021).

Yuyun Sukawati kemudian menceritakan awal mula pertemuannya dengan Fajar Umbara. Di mana ketika itu, Fajar belum terlihat menunjukkan watak tempramental.

Baca Juga:

Jadi Korban KDRT, Yuyun Sukawati Menyesal Nikahi Fajar Umbara

5 Potret Lawas Yuyun Sukawati, Bintang Sinetron Jin dan Jun yang Alami KDRT

Yuyun Sukawati Pemain Eks Sinetron Jin dan Jun Alami KDRT

"Jadi awal mula kami ketemu itu saat aku berusia 16 tahun. Nah, saat itu, ya kami memang dekat dan sama-sama berkarir. Sampai akhirnya Fajar ini sering ke rumah ketemu orang tua aku," bebernya.

"Terus lama kelamaan, ya Fajar ini tuh dekat sama orang tua aku dan sering ikut tinggal di Cirebon atau di rumah aku di Pondok Indah. Kemudian ya sudah, jadi kenal dekat sama orang tua," lanjut Yuyun.

Sempat terpisah karena kesibukan, Yuyun Sukawati dan Fajar Umbara akhirnya dipertemukan kembali hingga terjadi lah proses lamaran.

"Pas ketemu ya dia langsung lamar aku. Saat itu ada tiga orang, satu teman kampus aku, kedua dokter, ketiga ya si Fajar ini," kenang bintang sinetron Jin dan Jun.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini