Galang Dana Rp1 Miliar, Rachel Vennya Sambangi Korban Bencana NTT

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 33 2391911 galang-dana-rp1-miliar-rachel-vennya-sambangi-korban-bencana-ntt-vRal8UOcCo.jpg Rachel Vennya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bencana banjir bandang dan longsor yang menerpa wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) membuat sejumlah publik figur tergerak membantu para korban. Salah satunya, Rachel Vennya yang ikut aksi menggalang dana.

Rachel menggalang dana melalui platform Kitabisa yang dimulai sejak 5 April lalu. Dalam waktu semalam, dana yang terkumpul adalah Rp1 miliar, yang melebihi target awal sebesar Rp500 juta.

Mantan istri Niko Al Hakim itu pun terkejut dengan kekuatan para netizen. Ia tak menyangka penggalangan dana ini bisa melewati target dalam waktu singkat.

Baca Juga:

Bongkar Alasan Cerai, Rachel Vennya: Aku Tidak Pernah Selingkuh

Rachel Vennya Beri Jawaban Menohok, Dituding Kerap Titipkan Anak Demi Liburan

"Jujur kalian GOKKKHHIIIELLL!!! 1M dalam semalam. Kenapa ya aku suka meremehkan kekuatan temen online aku? Kalo mau galang dana tuh kayak ada gitu perasaan ‘yaudah ga banyak juga gapapa’ tiba tiba jeder aku dikagetkan,” tulis Rachel, dikutip pada Jumat (9/4/2021).

Setelah berhasil menggalang dana dengan nominal yang fantastis, Rachel langsung terbang ke NTT. Ia menyalurkan bantuan langsung ke lokasi bencana alam.

Rachel mengunggah fotonya saat menginjakkan kaki di Pulau Adonara, NTT.

Ia tampak bersemangat dengan penampilan kasual, mengenakan kaus hitam yang dipadukan jaket rompi cokelat dan rambut kuncir kuda.

 

"Setelah 3 jam udara, 4 jam darat & 2 jam laut ❤️ #PrayForNTT," tulis Rachel.

Dalam kegiatan sosial itu, Rachel tak sendirian. Sejumlah publik figur seperti Jovial da Lopez, Andovi da Lopez, Keanu Angelo, dan Fadil Jaidi, juga ikut serta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini