Preman Komsul Kena Karma, Film Pendek Lucu Penuh Makna

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 206 2392267 preman-komsul-kena-karma-film-pendek-lucu-penuh-makna-KtwtEfIdgZ.jpg Preman Komsul Kena Karma. (Foto: Cingire)

JAKARTA - YouTuber Dede Kustiawan bersama grupnya, Cingire, kembali menggarap film pendek berbahasa ngapak berjudul Preman Komsul Kena Karma

Film pendek ini bercerita tentang seorang preman bernama Komsul yang baru bangun tidur. Dia kemudian merasa lapar dan menghampiri sebuah warung.

Di warung itu, Komsul memesan mie yang justru membuatnya berdebat dengan pemilik warung. Keduanya berargumen tentang mie rebus dan mie goreng yang ingin dipesannya. 

Setelah akhirnya menemui jalan tengah, pemilik warung menyajikan mie kepada Komsul. Ketika selesai makan, dia langsung pergi meninggalkan warung. 

Si pemilik warung yang tak terima lantas mengejar Komsul untuk menagih biaya makannya. Namun dia hanya membalasnya dengan mengatakan, “Preman kok bayar?” 

Pemilik warung sakit hati dengan perbuatan Komsul, hingga sang preman tertidur di tengah hujan. Ketika bangun, rupanya ia merasa tidak enak badan dan kembali ke warung itu untuk membeli obat. 

Namun Komsul harus menelan kekecewaan karena si pemilik warung menolaknya. Detail film pendek ini bisa ditonton lewat Facebook Page DDK Cingire.*

Baca juga:

Ingin Jadi Polisi, Film Pendek Ngapak Terbaru dari Cingire

Tampil di The Voice Kids Indonesia, Arsy Sempat Protes pada Ashanty

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini