Masalah Ogah Diroasting Jadi Viral, Denny Sumargo Minta Maaf ke Sule

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 33 2391437 masalah-ogah-diroasting-jadi-viral-denny-sumargo-minta-maaf-ke-sule-fRGuvDhxPq.jpg Sule dan Denny Sumargo (Foto: YouTube)

JAKARTA - Denny Sumargo menyampaikan permintaan maaf kepada Sule. Hal ini berkaitan dengan konten YouTube-nya bersama komika Kiky Saputri tentang komedian yang tak mau dijadikan bahan roasting.

Meski Kiky tak menyebut nama, namun netizen langsung tahu bahwa sosok yang dibahas adalah Sule. Suami Nathalie Holscher itu pun menuai hujatan dari netizen.

Denny Sumargo

"Kang, gue bertamu ke sini sekaligus tabayun. Gue minta maaf juga kalau salah satu konten gue itu ada yang menyinggung," ujar Denny, dikutip dari channel YouTube-nya, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga:

Denny Sumargo Ditantang Ajak Fans Pindah Agama: Yang Tanggung Jawab Siapa?

Awal Mula Sule Disebut Baper Lantaran Ogah Diroasting

Sebelumnya, saat berbincang dengan Denny Sumargo, Kiky bercerita tentang dirinya yang ditugaskan meroasting host di acara televisi live. Setelah sempat mengubah materi lawakannya, ia mendapatkan izin dari tim kreatif.

Setelah hafal dengan materi, setengah jam sebelum acara dimulai, artis Itu justru menolak diroasting Kiky. Tapi saat acara berlangsung, seseorang yang menolak di roasting itu malah memintanya

Berdasarkan cerita Kiky, netizen langsung menebak artis itu adalah Sule. Suami Nathalie Holscher itu pun menuai kritikan karena dianggap angkuh sebagai pelawak.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini