Dituding Hotma Sitompul Berselingkuh, Desiree Tarigan: Saya sudah Lama Menopause

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 01:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 33 2391133 dituding-hotma-sitompul-berselingkuh-desiree-tarigan-saya-sudah-lama-menopause-UhGJh7Uqsc.jpg Desiree Tarigan dan Bams. (Foto: Instagram/@mamitoko)

JAKARTA - Kisruh rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan tampaknya semakin memanas. Setelah sang pengacara menggelar konferensi pers pada 6 April 2021, kini giliran ibu kandung Bams itu memberi klarifikasinya. 

Salah satu yang disorotinya adalah tudingan terkait keberadaan pria lain dalam pernikahan mereka. Desiree menilai, ancaman sang suami hanya bentuk kepanikannya setelah santer dikabarkan berselingkuh dengan istri Bams. 

Hotma Sitompul. (Foto: Instagram/@hotmasitompoelofficial)

"Tuduhan fiktif dinyatakan Hotma Sitompul karena mulai terpojok dan mencoba menolong dirinya setelah dihujat di mana-mana. Sehingga sengaja dibuat berita fitnah ini untuk mengalihkan perhatian masyarakat," ujar Desiree saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021). 

Desiree mengungkapkan, sebuah hal yang tak masuk akal jika dirinya dituding berselingkuh. "Saya sudah 59 tahun dan sudah lama menopause. Masih ada dasar untuk dituduh selingkuh?" katanya. 

Sebelumnya, Hotma Sitompul lewat kuasa hukumnya Muara Karta mengklaim, Desiree Tarigan sudah berselingkuh selama 2 tahun terakhir. Untuk memperkuat pernyataannya, dia menunjukkan foto Desiree saat berpose dengan pria lain. 

Baca juga: Hotma Sitompul Klaim Fasilitasi Bisnis Istri, Desiree Tarigan: Bams yang Beli

Namun Desiree Tarigan menegaskan bahwa dia tak gentar dengan tudingan sang suami. "Foto yang diperlihatkan Hotma Sitompul itu diambil saat acara ulang tahun saya. Dia pun ada di sana," ungkapnya menjelaskan. 

Desiree Tarigan dan Bams. (Foto: Instagram/@mamitoko)

Desiree Tarigan menilai hal yang wajar jika ada orang yang mengajak dirinya foto bersama di hari spesialnya tersebut.*

Baca juga: Hotma Sitompul: Hotman Paris Hutapea Itu Pengacara Banci Tampil

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini