Intip Penampilan Abi Rafdi KDI dan Jelita KDI di Web Series Maharku Surah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 598 2390733 intip-penampilan-abi-rafdi-kdi-dan-jelita-kdi-di-web-series-maharku-surah-b0v7IdVMEa.jpeg Web Series Maharku Surah (Foto: Swara Bintang)

JAKARTA - Swara Bintang baru saja merilis web series berjudul “Maharku Surah” yang diperankan oleh dua bintang jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Episode 1 dari web series yang sudah bikin penasaran ini berjudul “Suaranya Menyejukkan Hati”.

Abi Rafdi yang memerankan karakter Abi merupakan pemenang KDI 2018. Sedangkan Jelita merupakan kontestan KDI pada tahun 2020. Abi dan Jelita memiliki suara merdu yang sangat khas. Sebelum mengikuti ajang KDI, Abi merupakan muazin sebuah masjid di Sulawesi. Di web series ini pun Abi menunjukkan kepiawaiannya dalam bertadarus.

Baca Juga:

Celana Dalam Merah Luna Maya Mengintip dari Balik Jeans, Warganet Heboh

Kuasa Hukum: Selain Apartemen, Profesor M Sering Ajak Era ke Luar Negeri

Maharku Surah

Syuting “Maharku Surah” dilaksanakan di Curug Rahong yang berada di Kampung Kedaung. Episode 1 dari web series ini memakan proses syuting selama kurang lebih 2 hari. Dengan latar belakang air terjun yang indah, kru dan aktor harus menempuh perjalanan sebanyak 2 km, lho!

“Maharku Surah” bercerita tentang seorang anak laki-laki yang bernama Abi yang tinggal seorang diri di bantaran kali. Karena tidak memiliki orang tua, Abi seringkali diusik oleh teman-temannya. Walaupun begitu, ia tetap tabah menghadapi hal tersebut.

Dari kecil sampai remaja, Abi merupakan anak yang rajin beribadah dan mandiri. Suatu saat ketika Abi sedang bertadarus, seorang perempuan cantik tidak sengaja mendengar lantunan merdu ayat Al-Qur’an dan menghampiri sumber suara tersebut.

Penasaran dengan kelanjutan cerita Abi dan Jelita? Yuk tonton sekarang di YouTube channel Swara Bintang!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini