Pihak Era Setyowati Tantang Prof M Tampil Ke Publik

Carlos Roy Fajarta, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 33 2390938 pihak-era-setyowati-tantang-prof-m-tampil-ke-publik-801vYPiTVX.jpg Pengacara Era Setyowati (Foto: Carlos/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Kuasa Hukum Miss Landscape Internasional 2019 Era Setyowati alias Sierra, Razman Arif Nasution meminta agar Prof M berani tampil ke publik setelah kuasa hukumnya menyampaikan kronologis versi Prof M ke media saat mendatangi KPAI pada Selasa (6/4/2021) kemarin.

"Sekarang saya meminta Prof M tampil, tunjukkan wajah anda dan tunjukan tanggung jawab anda," ujar Razman Arif Nasution, Rabu (7/4/2021) kepada awak media di Balai Warga Tower A Apartement Mediterania Palace Residence, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga:


Era Setyowati Ditelantarkan Suami Siri, Ini 5 Dampak Nikah Siri bagi Perempuan

Era Setyowati

Razman menyebutkan seyogyanya Era Setyowati alias Sierra akan memberikan jawaban terkait statement Kuasa Hukum Prof. M dan menyikapi Whatsapp (WA) dari Pejabat Tinggi Negara RI.

"Tapi ini tidak jadi datang, tadi katanya sudah di tol (Sierra alias Era Setyowati), tapi ini masih cek list satu," tambah Razman.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya pada hari Senin (5/4/2021) lalu, Era Setyowati (ES), bersama-sama dengan kuasanya hukumnya Razman Arif Nasution telah mendatangi Kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk melaporkan adanya dugaan pelanggaran hak anak.

Khususnya tindakan penelantaran anak yang dilakukan oleh salah seorang Guru Besar PTN, yang juga merupakan Komisaris Independen salah satu BUMN. Pelaporan ini juga diikuti dengan pernyataan kepada media, dan kemudian beredar berita di berbagai media berkaitan dengan tuduhan kepada Prof M.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini