Kuasa Hukum Sebut Era Setyowati Siap Masuk Penjara Jika ...

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 33 2390872 kuasa-hukum-sebut-era-setyowati-siap-masuk-penjara-jika-nDgXt76f7i.jpg Era Setyowati alias Sierra (Foto: Instagram/@itssierra.s)

JAKARTA - Pihak Era Setyowati tetap keukeuh dengan pernyataan mereka terhadap Profesor M. Bahkan, Miss Landscape Indonesia 2019 tersebut siap melakukan tes DNA untuk menjawab tantangan sang komisaris salah satu BUMN tersebut untuk memperjelas status anaknya.

Era Setyowati

"Jadi dia (Era) tidak ngotot, baik sekali menurut saya, dia hanya meminta pengakuan, kalau tidak tes DNA. Kalau itu tidak terbukti anak Prof M dia siap masuk penjara," ujar Razman di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga:

Pengacara Bantah Kabar Era Setyowati Bertemu Profesor Muradi di Tempat Prostitusi

Keluarga Era Setyowati Tertekan dengar Kabar Kisruh dengan Profesor M

Dalam kesempatan itu, Razman sekaligue membeberkan alasan kliennya mau dinikahi secara siri oleh Profesor M. Menurut Razman, Era Setyowati awalnya ingin pernikahan mereka sah secara agama dan negara, namun memahami posisi Profesor M yang bekerja di BUMN.

Era Setyowati

"Ya dia sudah tahu (Profesor Muradi beristri). Seorang yang datang ini bukan dosen biasa, kelihatannya dia serius, maka Sierra serius," papar Razman.

"Sebenarnya dia sudah pernah (ingin menikah secara negara), tapi dia kan sadar bahwa Profesor M ini kuliah di luar negeri, sudah dengan istrinya," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini